Cara ini efektif meredam Smartphone yang terlalu panas

0

Diva says- Penggunaan Smartphone secara berlebihan dapat menimbulkan perangkat menjadi lebih panas. Tentu saja hal ini dapat merusak ponsel kamu secara internal dan juga memiliki kemungkinan meledak, lho!

Untuk menghindari panasnya perangkat smartphone, kamu bisa melakukan langkah-langkah seperti dibawah ini, ya!

Menggunakan Aplikasi

Dengan cara ini kamu dapat meng-instal Aplikasi untuk membantu kamu mendinginkan ponsel di bagian perangkat lunak. Sebagian besar masalah berasal dari beberapa aplikasi nakal yang bekerja di latar belakang tanpa kamu sadari dan menggunakan banyak daya baterai dan RAM. Cara ini adalah cara yang bisa dibilang sangat mudah.

Pendingin Gadget

Saat ini di mana- mana game mobile menjadi terkenal, banyak orang bermain game di smartphone mereka. banyak yang suka bermain berjam-jam dan karena itu bermain game yang lama akan membuat ponsel terlalu panas.

Dan juga banyak smartphone yang tidak memiliki sistem pendinginan yang tepat. Jadi jika kamu ingin bermain game untuk waktu yang lama kamu dapat membeli beberapa gadget pendingin atau bahkan membuatnya. Jika kamu ingin membelinya, ada berbagai gadget pendingin dengan berbagai harga.

Jika kamu ingin membuatnya, kamu dapat menemukan tutorial di YouTube. Cara ini agak mahal tapi masih layak bagi saya.

Memasang sistem pendingin

Berbeda dari aplikasi pendingin, dengan cara ini kamu dapat mendinginkan ponsel cerdas kamu yang terlalu panas secara internal tetapi menggunakan Perangkat Keras. Kamu juga dapat menginstal sistem pendingin di ponsel cerdas kamu. Seperti banyak ponsel gaming lainnya seperti Asus R.O.G, Razer, dll.

Yang dapat membangun sistem pendingin cair. Kamu juga dapat memiliki sistem pendingin untuk ponsel cerdas kamu, karena itu adalah teknologi canggih yang diperkenalkan ke smartphone gen baru. Cara ini lebih sulit dari pada dua lainnya tetapi lebih efisien.

So girls, masih ada banyak cara untuk mendinginkan Smartphone kamu dan salah satunya adalah meletakkan ponsel kamu dalam lemari es selama beberapa menit atau kurang. Karena itu adalah cara termurah dan termudah, jadi cara apa, nih girls yang kamu pilih?

 

 


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan