POLYTRON Rilis Smart Tv yang Bisa Diajak Ngobrol

0

Gadgetdiva.id – POLYTRON merilis smart TV seri terbarunya dengan kecanggihan yang belum pernah ada pada seri-seri sebelumnya, yaitu Smart Cinemax Soundbar yang sudah dilengkapi sistem operasi Google TV. 

Bambang Athung selaku Product Manager dari POLYTRON mengatakan, “Smart TV terbaru dari POLYTRON ini menjadi televisi tercanggih, cukup dengan suara ‘Just Talk’ maka Anda bisa mengajak ‘ngobrol’ TV atau memberikan perintah pada TV untuk mengontrol perangkat smart home lainnya yang telah terhubung dengan smart TV.”

Dengan sistem terbaru Google TV, pengguna dapat menikmati berbagai jenis konten hiburan dengan sangat nyaman karena telah dilengkapi teknologi MEMC yang dirancang untuk membuat tampilan video, animasi game, maupun antarmuka aplikasi bisa terlihat semakin mulus pada layar dan mempunyai dukungan refresh rate yang tinggi.

Google TV dari POLYTRON ini didukung dengan resolusi layar 4K UHD yang memberikan pengalaman menonton 4 kali lipat lebih detail di banding TV Full HD dengan kemampuan menampilkan rentang kontras dan warna yang lebih luas.

Didukung juga dengan teknologi yang diadopsi dari bioskop yaitu Dolby Vision dan Dolby Atmos untuk memaksimalkan tampilan gambar dan suara yang lebih detail dan lebih realistis. Makin lengkap dengan speaker soundbar terpisah yang mampu hasilkan suara lebih menggelegar.

Polytron

Selain itu, POLYTRON Smart Cinemax Soundbar seri Google TV menyediakan beragam pilihan tayangan hiburan yang lebih luas dan lengkap. Seperti memberikan gratis biaya langganan untuk mengakses tayangan premium content Mola selama 12 bulan yang terdiri dari tayangan Mola Kids, Mola Sports, Mola Movies dan Mola Living. Juga gratis menikmati tayangan di Vidio Platinum hingga tiga bulan, disana banyak terdapat film-film terbaru.

Tak hanya itu, pengguna juga bisa mengunduh aplikasi lainnya seperti aplikasi streaming film, musik, hingga game sekalipun. Dengan privilege ini, di jamin pengguna akan merasa puas menonton TV di rumah tanpa batas.

Smart Cinemax Soundbar seri Google TV ini tersedia dalam ukuran 43, 50, dan 55 inci dengan garansi selama 5 tahun termasuk panel LED. Dan bisa didapatkan di official store POLYTRON maupun di toko elektronik offline terdekat dan terpercaya.

“Harapannya dengan peluncuran seri terbaru ini dapat memenuhi segala kebutuhan hiburan bagi pelanggan setia POLYTRON”, tutup Bambang.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan