Huawei Hadirkan Kebahagiaan Lewat Kampanye ‘Perfect Moments Together’

0

Gadgetdiva.id – Menyambut rangkaian semarak keceriaan musim liburan Natal dan Tahun Baru, Huawei Device Indonesia menghadirkan sebuah kampanye besar bertajuk ‘Perfect Moments Together’, yang berlangsung pada periode 1 Desember 2022 hingga 31 Januari 2023.

Kampanye ini bertujuan untuk mengajak pelanggan untuk mengisi momen bahagia ini dengan menghadiahkan diri sendiri, keluarga, dan orang-orang yang dicintai guna menciptakan momen tak terlupakan dengan berbagai perangkat terbaik dari Huawei.

Selama kampanye ini berlangsung, Huawei telah menyediakan hadiah spesial dengan total senilai Rp7,3 Juta serta berbagai diskon menarik untuk berbagai produk HUAWEI.

Huawei

Mengajak para pelanggan untuk berbagi kebahagiaan, jajaran perangkat Huawei yang didukung oleh ekosistem yang canggih dan inovatif dari barisan perangkat terkini Huawei, mulai dari smartphone, wearables, PC dan tablet, hingga perangkat audio visual yang dapat memberikan kesan tak terlupakan dan manfaat luar biasa bagi pelanggan.

Patrick Ru, Country Head Huawei Indonesia mengatakan, “Huawei percaya bahwa teknologi akan membuat hidup lebih baik bagi setiap individu, rumah tangga, dan organisasi. Kampanye ini hadir mewujudkan optimisme tersebut dengan memberikan akses lebih luas dan terjangkau bagi konsumen dalam memiliki perangkat-perangkat digital terbaik dari Huawei.”

Beberapa produk unggulan mulai dari smartphone, tablet, PC, hingga wearables dengan potongan harga menarik di “Perfect Moments Together” diantaranya, HUAWEI P50 Pro, smartphone dengan pengalaman fotografi paling nyata, ditawarkan seharga Rp12.999.000 dari harga asli Rp14.999.000 dengan gratis HUAWEI FreeLace dan cicilan 0%.

Huawei

HUAWEI MatePad SE, #TabletPilihanKeluarga yang baru saja diluncurkan ditawarkan dengan harga Rp2.799.000 dengan gratis lampu meja dan HUAWEI MatePad Pro, tablet dengan pengalaman PRO layaknya PC ditawarkan pada harga Rp11.999.000 dengan bonus Keyboard serta M-Pencil.

Lalu ada juga HUAWEI MateBook 14s i5 yang ditawarkan seharga Rp10.999.000 dari harga sebelumnya Rp16.999.000 dengan gratis Wireless Mouse, Backpack, dan Office 365.

Sementara itu untuk menunjang gaya hidup sehat pelanggan di musim liburan tahun ini, jajaran produk smartwatch seperti HUAWEI WATCH GT3 ditawarkan seharga Rp2.999.000 dengan bonus strap dan HUAWEI WATCH FIT 2, asisten gaya hidup sehat yang cerdas dan trendi, ditawarkan seharga Rp2.199.000 dengan bonus tumbler.

Huawei

Kampanye ‘Perfect Moments Together’ hadir menawarkan berbagai promo menarik melalui mitra-mitra e-commerce terkemuka Tanah Air, seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, JD.ID, dan Lazada. Pelanggan juga bisa memperoleh kesempatan serupa untuk pembelian offline melalui HUAWEI Authorized Experience Store dan jaringan retail Erafone.

“Huawei berharap kampanye ‘Perfect Moments Together’ dapat menambah senyum bahagia bagi konsumen dan orang-orang tercintanya, sekaligus meningkatkan antusiasme khalayak dalam mengadopsi digitalisasi yang meningkatkan nilai tambah dalam kehidupan sehari-hari lewat jajaran perangkat flagship Huawei,” tutup Patrick.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan