Gadget

Huawei Hadirkan Kebahagiaan Lewat Kampanye ‘Perfect Moments Together’

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id – Menyambut rangkaian semarak keceriaan musim liburan Natal dan Tahun Baru, Huawei Device Indonesia menghadirkan sebuah kampanye besar bertajuk ‘Perfect Moments Together’, yang berlangsung pada periode 1 Desember 2022 hingga 31 Januari 2023.

Kampanye ini bertujuan untuk mengajak pelanggan untuk mengisi momen bahagia ini dengan menghadiahkan diri sendiri, keluarga, dan orang-orang yang dicintai guna menciptakan momen tak terlupakan dengan berbagai perangkat terbaik dari Huawei.

POLYTRON Rilis Smart Tv yang Bisa Diajak Ngobrol

Selama kampanye ini berlangsung, Huawei telah menyediakan hadiah spesial dengan total senilai Rp7,3 Juta serta berbagai diskon menarik untuk berbagai produk HUAWEI.

Huawei

Mengajak para pelanggan untuk berbagi kebahagiaan, jajaran perangkat Huawei yang didukung oleh ekosistem yang canggih dan inovatif dari barisan perangkat terkini Huawei, mulai dari smartphone, wearables, PC dan tablet, hingga perangkat audio visual yang dapat memberikan kesan tak terlupakan dan manfaat luar biasa bagi pelanggan.

Patrick Ru, Country Head Huawei Indonesia mengatakan, “Huawei percaya bahwa teknologi akan membuat hidup lebih baik bagi setiap individu, rumah tangga, dan organisasi. Kampanye ini hadir mewujudkan optimisme tersebut dengan memberikan akses lebih luas dan terjangkau bagi konsumen dalam memiliki perangkat-perangkat digital terbaik dari Huawei.”

Beberapa produk unggulan mulai dari smartphone, tablet, PC, hingga wearables dengan potongan harga menarik di “Perfect Moments Together” diantaranya, HUAWEI P50 Pro, smartphone dengan pengalaman fotografi paling nyata, ditawarkan seharga Rp12.999.000 dari harga asli Rp14.999.000 dengan gratis HUAWEI FreeLace dan cicilan 0%.

Huawei

HUAWEI MatePad SE, #TabletPilihanKeluarga yang baru saja diluncurkan ditawarkan dengan harga Rp2.799.000 dengan gratis lampu meja dan HUAWEI MatePad Pro, tablet dengan pengalaman PRO layaknya PC ditawarkan pada harga Rp11.999.000 dengan bonus Keyboard serta M-Pencil.

Lalu ada juga HUAWEI MateBook 14s i5 yang ditawarkan seharga Rp10.999.000 dari harga sebelumnya Rp16.999.000 dengan gratis Wireless Mouse, Backpack, dan Office 365.

Sementara itu untuk menunjang gaya hidup sehat pelanggan di musim liburan tahun ini, jajaran produk smartwatch seperti HUAWEI WATCH GT3 ditawarkan seharga Rp2.999.000 dengan bonus strap dan HUAWEI WATCH FIT 2, asisten gaya hidup sehat yang cerdas dan trendi, ditawarkan seharga Rp2.199.000 dengan bonus tumbler.

Huawei

Kampanye ‘Perfect Moments Together’ hadir menawarkan berbagai promo menarik melalui mitra-mitra e-commerce terkemuka Tanah Air, seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, JD.ID, dan Lazada. Pelanggan juga bisa memperoleh kesempatan serupa untuk pembelian offline melalui HUAWEI Authorized Experience Store dan jaringan retail Erafone.

“Huawei berharap kampanye ‘Perfect Moments Together’ dapat menambah senyum bahagia bagi konsumen dan orang-orang tercintanya, sekaligus meningkatkan antusiasme khalayak dalam mengadopsi digitalisasi yang meningkatkan nilai tambah dalam kehidupan sehari-hari lewat jajaran perangkat flagship Huawei,” tutup Patrick.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

Resmi! Xiaomi 12T 5G Indonesia Dibanderol Rp. 6,5 Jutaan
Gadget

Resmi! Xiaomi 12T 5G Indonesia Dibanderol Rp. 6,5 Jutaan

Gadgetdiva.id — Xiaomi 12T 5G debut di Indonesia dengan mengusung kamera Pro-grade 108MP, ..

POLYTRON Rilis Smart Tv yang Bisa Diajak Ngobrol
Gadget

POLYTRON Rilis Smart Tv yang Bisa Diajak Ngobrol

Gadgetdiva.id – POLYTRON merilis smart TV seri terbarunya dengan kecanggihan yang belum per..

Inilah Penampilan OPPO Find N2 Flip
Gadget

Inilah Penampilan OPPO Find N2 Flip

Gadgetdiva.id — Penampilan dari OPPO Find N2 Flip telah bocor melalui sebuah video yang ber..

Bocor, iPhone 15 Series Nampaknya Usung Desain Baru
Gadget

Bocor, iPhone 15 Series Nampaknya Usung Desain Baru

Gadgetdiva..id — Beberapa bulan sejak perilisan iPhone 14 Series, mulai bermunculan bocora..


;