Infinix Note 12 2023 Siap Dibawa ke Indonesia

0
M4 World Championship 2023
Ilustrasi Infinix Note 12 Pro 4G

Gadgetidiva.id — Infinix bersiap untuk meluncurkan smartphone terbaru yang diberi nama Infinix Note 12 2023. Smartphone ini dijuluki sebagai multitasking master tercepat.

Infinix Note 12 2023 diumumkan akan masuk ke Indonesia pada 8 Desember 2022 mendatang. Perangkat tersebut dikatakan akan menjadi pembuka dari multiverse baru Infinix sekaligus diklaim membawa banyak fitur unggulan untuk Multitasking Digital penggunanya.

Hadir dengan tajuk “Unlock Your Multiverse”, tema dari Infinix Note 12 2023 ini dihadirkan untuk mendorong apra digital multitasker. Supaya mereka lebih mengeksplorasi potensi dirinya lebih jauh dan berkembang.

Infinix Note 12 2023
Ilustrasi Infinix Note 12 2023

Kami selalu membawa positive movement dalam setiap campaign Infinix. Lewat Unlock Your Multiverse, kami ingin agar para XFans dapat membuka dimensi lain dirinya dalam satu waktu bersamaan atau mencoba hal-hal baru yang belum pernah dilakukan sebelumnya,” tutur Regional Integrated Marketing Manager Southeast Asia Infinix, Sergio Ticoalu dalam pernyataan resminya, Jumat (2/12). 

Dalam acara peluncuran Infinix Note 12 2023, perusahaan akan turut mengenalkan Chief Gaming Officer (CGO) Infinix. Dia akan turut mengenalkan Infinix Note 12 2023 ke pasar Indonesia sekaligus menjelaskan keunggulannya.

Spesifikasi Infinix Note 12 2023

Infinix Note 12 2023 dibekali oleh chipset MediaTek Helio G99 yang akan meningkatkan performa smartphone secara menyeluruh. Dimana diklaim akan membawa pengalaman gaming, multi tasking dan kegiatan multimedia lainnya dengan handal. 

Infinix Note 12 2023

Smartphone ini juga diperkuat oleh teknologi Extended RAM yang sangat bermanfaat untuk mempercepat proses transisi antar aplikasi. Tak lupa, smartphone ini juga dipersenjatai dengan layar AMOLED yang sangat memanjakan mata pengguna. 

Bagi yang penasaran dengan kemampuan dari Infinix Note 12 2023, jangan lupa saksikan live streaming peluncurannya pada 8 Desember 2022. Acara tersebut dapat disaksikan di akun sosial media resmi Infinix Indonesia. 

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan