HapiPola Floral, Smartwatch untuk Perempuan Resmi Debut di India

0
HapiPola Floral

Gadgetdiva.id — HapiPola baru saja meluncurkan smartwatch terbarunya yang dirancang khusus untuk perempuan. Perangkat itu disebut HapiPola Floral.

HapiPola Floral memiliki layar berukuran 1,32 inci. Perangkat ini mengunggulkan fitur-fitur canggih yang dirancang memang untuk pengguna perempuan.

Mulai dari fitur kesehatan, olahraga, siklus menstruasi dan wellbeing hingga pelacakan periode kehamilan. Lebih dari itu, HopiPola Floral juga telah dilengkapi dengan fitur Bluetooth Calling.

Fitur dan Spesifikasi HapiPola Floral

HapiPola Floral dikemas dengan layar AMOLED 1,32 inci yang memberi tampilan jernih dan warna cerah. Layar menggunakan desain tampilan jam bulat.

Perangkat sama-sama memiliki sentuhan lembut dan UI yang mudah digunakan. Memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan mudah ke parangkat Android dan iOS menggunakan aplikasi JYouPro melalui Bluetooth.

Dengan adanya kemampuan ini, smartwatch dapat mendukung fitur Bluetooth Calling. Dimana mampu menghubungkan penggunanya dengan dunia luar. Melalui fitur ini, pengugna dapat mengangkat panggilan telefon, menyimpan kontak favorit dan melakukan panggilan dari daftar recent call.

Dirancang khusus untuk kesejahteraan diri perempuan, HapiPola Floral menyediakan fitur pelacakan periode menstruasi, wellbeing, kehamilan dan ovulasi.

HapiPola Floral

Termasuk juga fitur kesehatan seperti oksigen darah (SpO2) dan pemantuan detak jantung. Serta, fitur 10 mode olahraga.

Lebih lanjut, HapiPola Floral ini dapat digunakan sebagai kamera jarak jauh, mengontrol musik dan alarm. Perangkat juga dilengkapi denngan pedometer, pelacak jarak, sleep monitor hingga perhitungan kalori.

HapiPola Floral

Smartwatch HapiPola Floral ini memiliki masa pakai baterai empat hari serta dilengkapi dengan sertifikasi IP68. Membuat pernagkat lebih tahan air.

Didukung dengan dukungan Voice Assitant, Smartwatch HapiPola Floral ini hadir dalam tiga warna. Di antaranya ialah black, grey dan pastel pink.

HapiPola Floral dibanderol seharga INR 3.999 atau sekitar Rp. 755 Ribu dengan harga asli sebesar INR 9,999 atau sekitar Rp. 1,8 Juta. Perangkat telah tersedia untuk dibeli langsung dari situs web resmi HapiPola.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini