Nothing Bakal Ekspansi ke AS, Jadi Saingan Apple?

0
Particles by XO
Foto: TechCrunch

Gadgetdiva.id — Nothing telah bersiap akan menyaingi Apple di pasar smartphone Amerika Serikat. Perusahaan kini sedang dalam diskusi dengan beberapa operator untuk membawa produknya ke negara tersebut.

Kabar Nothing sedang bersiap untuk ekspansi ke Amerika Serikat ini disampaikan langsung oleh CEO Nothing Carl Pei. Dalam sebuah wawancara dengan CNBC, alasannya tak meluncurkan Nothing Phone (1) di AS karena butuh banyak dukungan teknis dan penyesuaian yang harus dilakukan.

“Alasan mengapa kami tidak meluncurkan di AS adalah karena kamu memerlukan banyak dukungan teknis tambahan untuk mendukung semua operator dan penyesuaian unuk mereka yang perlu mereka lakukan di atas Android,” tutur Carl Pei yang dilansir dari Phone Arena, Selasa (6/12).

Nothing

Rencana Ekspansi Nothing ke AS

Dia bahkan mengaku awalnya belum siap untuk meluncurkan produk di AS. Kini, pihaknya sedang dalam diskusi dengan beberapa operator di AS dan berencana untuk meluncurkan produk di sana ke depannya.

Nothing

Carl turut angkat bicara terkait kehadiran produk selanjutnya yang dianggap sebagai Nothing Phone (2). Melalui cuitannya, pengusaha asal Tiongkok tersbeut menyatakan bahwa pihaknya tak akan meluncurkan Nothing Phone (2) dalam waktu dekat ini.

“Kami fokus untuk menyiapkan hal beberapa hal dengan baik dan tidak akan menghasilkan lusinan produk dalam setahun seperti banyak produk lainnya,” imbuhnya.

Nothing
Foto: Phone Arena

Pernyataan di atas menunjuk ke arah Nothing Phone (1) asli yang dibawa ke AS, bukan produk baru. Perusahaan menjual lebih dari 500.000 unit model secara global dan 600.000 TWS Nothing Ear (1). Sebagai perbandingan, selama kuartal ketiga tahun 2022 ini, Apple mengirimkan lebih dari 50 juta iPhone.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini