Bawa Performa Gahar, Inilah Harga iQOO 11 di Indonesia

0
iQOO 11

Gadgetdiva.id — Melengkapi jajaran smartphone gaming Tanah Air, iQOO 11 akhirnya meluncur hari ini (8/12). Harga iQOO 11 di Indonesia sendiri dibanderol Rp. 10.999.0000.

Menjadi smartphone iQOO pertama yang dibawa ke Indonesia, iQOO 11 dijuluki sebagai Monster Inside. Yang diklaim akan membawa teknologi dengan performa esktrim berkat kolaborasi dua chipset yang digunakannya, yakni Snapdragon 8 Gen 2 dan V2 Chip.

Harga iQOO 11

Masuk sebagai perangkat flagship, harga iQOO 11 dibanderol sekitar Rp. 10 jutaan. Perangkat tak hanya mengunggulkan kemampuan chipset yang disematkannya. Namun juga, layar dengan teknologi E6 AMOLED 114Hz.

Smartphone flagship iQOO 11 diciptakan untuk memenuhi kebutuhan konsumen kami yang gemar bereksplorasi dan berani mendobrak batasan di segala aktivitas mereka,” tutur Head of Product iQOO Indonesia Praditya Putra dalam acara peluncuran yang berlangsung secara daring, Kamis (8/12). 

Di lini harga iQOO 11 sekitar 10 jutaan, kira-kira apa aja sih spesifikasi yang dibawanya? Simak ulasannya, ya!

Spesifikasi iQOO 11

Sesuai dengan harga iQOO 11 dalam peluncurannya, perangkat membawa chipset Snapdragon 8 Gen 2. Kinerja pada CPU dan GPU telah ditingkatkan, namun tetap bisa menjaga konsumsi baterai secara efisien.

Chipset terbaru dari Qualcomm tersebut dipasangkan dengan V2 Chip yang mana diklaim dapat menawarkan performa gahar. Terutama saat digunakan untuk gaming.

Teknologi V2 Chop ini mampu mengontrol sensor gim dengan penuh. Dimana memberi peningkatan presisis dan gameplay yang imersif.

Harga iQOO 11

Di ruang penyimpanannya, iQOO 11 membawa 16GB RAM + 256ROM yang telah dilengkapi dengan Extended RAM 3.0. Perangkat ini dapat menambahkan memori virtual hingga 8GB untuk memastikan performa yang lebih kuat dan lancaar secara keseluruhan.

Beralih pada layarnya, iQOO 11 mengusung layar datar 2K E6 AMOLED dengan ukuran 6,78 inci yang dapat menghasilkan pengalaman visual terbaik. Bahkan, dalam kondisi cahaya yang terang.

Tak hanya membawa keunggulan dalam spesifikasinya, iQOO 11 mengusung desain yang menarik. Dimana desainnya terinspirasi dari BMW M Motorsport.

Smartphone ini hadir dalam dua warna, yakni warna putih yang dinamakan Legend dan warna hitam yang dinamakan Alpha. Komposisi material pada desain iQOO 11 Legend menggabungkan fiberglass dan vegan leather untuk membentuk panel belakang yang kuat dan tahan lama yang memastikan pegangan yang nyaman.

Selain itu, perangkat ini juga memiliki lapisan tahan noda yang diaplikasikan di atas silicone leather untuk memberikan hasil akhir berkualitas tinggi yang lembut saat disentuh. Sedangkan desain pada iQOO 11 Alpha memadukan teknologi canggih ke dalam materialnya dengan finishing menggunakan AG Glass, ideal bagi mereka yang mencari estetika klasik dan premium.

Harga iQOO 11 di Indonesia

Harga iQOO 11

Smartphone iQOO 11 dibanderol seharga Rp. 10.999.000. iQOO akan membuka program Early Buy untuk konsumen yang ingin mendapatkan smartphone ini dengan harga spesial sebesar Rp. 9.999.000.

Program Early Buy ini akan mulai dari tanggal 8 hingga 12 Desember 2022. Paradiva bisa mendapatkannya di e-commerce resmi iQOO, Tokopedia dan Shopee.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini