Intip 5 Keunggulan OPPO A17 yang Cocok Digunakan untuk Keseharianmu!

0
OPPO A17

Gadgetdiva.id – Hidup di tengah perkotaan padat memberikan penuh tantangan, mulai bangun lebih pagi untuk mengatasi kepadatan arus lalu lintas pada jam sibuk, hingga harus mencoba untuk memanfaatkan waktu luang selama perjalanan menuju tempat kerja.

Tentunya, smartphone akan memiliki peran yang sangat besar untuk mendukung aktivitas keseharian penggunanya, seperti memudahkan akses saat berpergian, sebagai sarana hiburan di perjalanan, bahkan untuk bekerja secara mobile.

Berkat teknologi smartphone yang semakin canggih, kita dapat menggunakan berbagai fitur unggulan yang ditawarkan, salah satunya pada perangkat terbaru OPPO A17 series yang memudahkan aktivitas harian para penggunanya. Lalu, apa yang membuat perangkat ini sebagai partner tepat pejuang subuh? Yuk simak alasannya!

OPPO A17

HP Tahan Seharian untuk Aktivitas Nonstop

OPPO A17 Series dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5.000mAh yang tahan lama, kamu dapat menggunakan smartphone kamu dengan bebas tanpa khawatir kehabisan daya. Terlebih, jika kamu termasuk orang yang mobile dan sering beraktivitas di luar ruangan, maka OPPO A17 Series dapat mendukung semua kegiatan kamu seharian penuh tanpa perlu isi ulang daya.

Naik Transportasi Umum Lebih Praktis

Akses yang mudah, cepat dan terjangkau menjadi salah satu alasan mengapa transportasi umum menjadi teman baik para pejuang subuh. Kamu dapat menjalankan berbagai aplikasi harian dengan lancar di OPPO A17 Series, seperti aplikasi transportasi online, memesan tiket kereta dan bus, hingga menggunakan fitur scan QR untuk membeli tiket transportasi umum.

Teknologi GPS yang Akurat

Tingkat keakuratan GPS yang tinggi akan memudahkan kamu untuk mendapatkan lokasi yang akurat dan berada di posisi yang tepat, terlebih apabila kamu memanfaatkan transportasi online untuk menentukan titik penjemputan.

Fitur lokasi yang canggih di OPPO A17 Series hadir berkat dukungan GNSS dengan sistem pemosisian GPS, A-GPS, BeiDou, GLONASS, Galileo, kompas elektronik, pemosisian berbasis Wi-Fi dan jaringan seluler, serta dukungan Amap dan Google Maps. 

OPPO A17

Teman Hiburan Seru Saat di Perjalanan

Perjalanan yang panjang di tengah jam sibuk akan tidak akan terasa jika kamu menikmati hiburan favorit. OPPO A17 Series dilengkapi layar lebar baterai super besar dan performa yang mumpuni untuk dukung segala hiburan selama perjalanan, mulai dari gaming, browsing hingga streaming film favorit.

Untuk gaming, perangkat ini juga dilengkapi dengan multi-cooling system yang hadir pertama kalinya pada lini seri ini, padahal prosesor yang digunakan pun tergolong dingin dan sangat irit daya walau dapat memberikan performa yang sangat baik. Kamu tidak perlu khawatir lagi jadi mati gaya karena baterai habis dan performa smartphone yang lambat.

Bebas Khawatir di Cuaca Apapun

Cuaca tidak pernah menghentikan pejuang subuh untuk pergi bekerja di pagi hari, terlebih ketika musim penghujan dimana kamu harus melindungi smartphone kamu dari rintik hujan. Lupakan masalah itu, karena OPPO A17 Series sudah memiliki desain anti cipratan air normal dengan sertifikasi IPX4.

Dengan proteksi ekstra di OPPO A17 Series, kamu bisa lebih bebas untuk beraktivitas dan terus produktif di dalam ruangan maupun di luar ruangan, baik saat panas terik atau hujan.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan