ERAJAYA Active Lifestyle Buka Preorder DJI MINI 3 Hingga 17 Desember 2022

0
DJI MINI 3

Gadgetdiva.id – Erajaya Active Lifestyle resmi membuka preorder untuk drone ringkas dan ultra-ringan yang baru saja diperkenalkan oleh DJI yakni DJI Mini 3, pada tanggal 9-17 Desember 2022. Drone ini juga hadir dengan sejumlah kelebihan dalam mendokumentasikan momen terbaik pengguna dan menemani petualangan mereka.

Sejumlah fitur hadir untuk memudahkan membuat gambar dan foto sinematik dari udara, termasuk pengambilan gambar format vertikal untuk kebutuhan di media sosial. Pengguna juga bisa memilih dari dua paket penjualan yaitu “DJI Mini 3 Fly Combo Plus” dan “DJI Mini 3 Fly More Combo Plus (DJI RC).” 

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle mengatakan “Erajaya Active Lifestyle bangga  menghadirkan DJI Mini 3 yang memiliki desain ringkas dan bobot sangat ringan sehingga kami yakin bakal menjadi pilihan terbaik dalam menemani petualangan dari setiap pengguna. Kami sangat optimistis produk ini akan menjadi pilihan utama dalam mendukung active lifestyle para pengguna, dan melanjutkan kisah sukses seri  sebelumnya.” 

Drone ini hadir dengan sejumlah kelebihan, seperti ukuran yang ringkas dan berat hanya 249 gram1 yang membuatnya bisa dikecualikan dari regulasi drone di sejumlah negara sehingga pengguna bisa membawanya ke mana saja.

Drone ini memiliki sensor CMOS 1/1,3 inchi dan bukaan f/1,7 yang memungkinkan resolusi lebih besar, gambar lebih tajam dan noise yang rendah. Fitur True Vertical Shooting akan memutar kamera 90 derajat dan merekam konten secara vertikal untuk media sosial. 

DJI Mini 3 bisa didapatkan melalui preorder yang dibuka pada tanggal 9-17 Desember di DJI Experience Store, Urban Repulic, iBox, Erafone, dealer resmi DJI, laman e-commerce eraspace.com dan DJI Official Store di Blibli, Bukalapak, JD.id, Lazada, Shopee dan Tokopedia. Hadir dua paket pembelian yang bisa dipilih yakni DJI Mini 3 Fly More Combo Plus dengan harga Rp11,650,000 dan paket DJI Mini 3 Fly More Combo Plus (DJI RC) seharga Rp14,000,000. 

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan