OPPO Pamerkan OHealth H1 di Gelaran INNO DAY 2022

0

Gadgetdiva.id – Hari ini, OPPO menggelar pameran teknologi tahunan OPPO INNO DAY 2022 yang disiarkan langsung secara daring. Membawa tema “Empowering a Better Future”, acara ini mewujudkan tekad OPPO untuk menunjukkan empat Inisiatif Cerdasnya, yaitu hiburan cerdas, produktivitas cerdas, kesehatan cerdas, dan pembelajaran cerdas untuk menghadirkan lebih banyak inovasi.

Sebagai bagian dari empat Inisiatif cerdasnya, OPPO telah berinvestasi untuk mengembangkan teknologi kesehatan cerdas. Tidak hanya mendirikan OPPO Health Lab pada tahun 2021 untuk membantu pengguna membangun gaya hidup sehat, tahun ini OPPO juga menciptakan merek kesehatan pintar baru, OHealth.

Selama INNO DAY 2022, OPPO meluncurkan produk pertama OHealth dengan monitor kesehatan keluarga dengan nama OHealth H1. OHealth H1 menggabungkan enam fungsi pemantauan data kesehatan untuk penggunaan keluarga ke dalam satu perangkat, termasuk pemantauan dalam pengukuran oksigen darah, EKG, auskultasi jantung dan paru-paru, detak jantung, suhu tubuh, dan pemantauan tidur.

OHealth H1

Melalui sensor tingkat presisi tinggi dan algoritma kesehatan terdepan di industri, OHealth H1 akan membantu pengguna menjaga kesehatan seluruh anggota keluarga dengan lebih baik.

Berbeda dengan desain industri peralatan medis tradisional, OHealth H1 adalah perangkat super ringan dengan bobot hanya 95g, tampilan tepi yang membulat dari desain oval yang estetis.

OHealth H1 hadir sebagai langkah OPPO untuk membangun jembatan menuju kesehatan yang lebih baik, menawarkan solusi perawatan kesehatan yang cerdas, profesional, dan nyaman bagi pengguna, rumah sakit, atau klinik.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini