ZTE Blade V40s Dengan Kamera 50MP, Harga Rp. 3 Jutaan

0
ZTE Blade V40s

Gadgetdiva.id — ZTE Blade V40s resmi masuk Indonesia dengan membawa kamera beresolusi sebesar 50MP. Perangkat ini dibanderol seharga Rp. 3.099.000.

Setelah sukses memboyong smartphone ZTE Blade V40 Vita, Blade A72 dan Blade A52, kini ZTE kembali memboyong seri Blade terbaru di Indonesia. Perangkat tersebut dinamakan ZTE Blade V40s.

Menjadi smartphone mid-range, smartphone ZTE Blade V40s mengunggulkan kamera sebesar 50MP, desain ultra slim dan layar lega sebesar 6,67 inci. Plus, Dreamy Breathing Light di sekitar kamera belakangnya.

“Rilisan terbaru seri ZTE Blade V40 akan menghadirkan gaya hidup yang lebih cerdas kepada pengguna, pengalaman yang lebih baik dengan pengisian baterai yang cepat dan penampilan luar biasa, persepsi visual HD yang lebih imersif dan layar super sebesar yang lebih praktis, serta daya baterai yang tahan lama,” ungkap President Director of PT. ZTE Indonesia Richard Liang Weiqi dalam pernyataan resmi yang diterima Gadgetdiva, Kamis (15/12).

Baca juga: ZTE Boyong Tiga Smarpthone di Pasar Indonesia

Spesifikasi ZTE Blade V40s

ZTE Blade V40s membawa tiga konfigurasi kamera belakang yang terdiri atas sensor utama 50MP, kamera depth sensor 2MP dan kamera makro 5MP yang berukuran 3cm. Sedangkan, kamera selfienya berukuran 8MP.

Dengan konfigurasi kamera ini, ZTE Blade V40s diklaim mempu menghasilkan gamber berkulitas tinggi yang jernih meski objeknya jauh maupun dan dekat. Bahkan, diklaim perangkat dengan kamera profesional.

Keunggulan lainnya yang dibawa ialah layar berukuran sebesar 6,67 inci FHD+ AMOLED yang mampu membawa kedalaman warna 8bit, 100% DCI-P3 dan 395 PPI. Sehingga, mampu memberi tampilan yang jelas dan cerah untuk menghasilkan pengalaman menonton video yang memuaskan.

ZTE Blade V40s mengusung chipset Unisoc T618 yang dilengkapi dengan 6GB+5GB Dynamic RAM. Memori ini memiliki kemampuan untuk mentransfer 5G ROM ke RAM sehingga RAM keseluruhan yang didapat ialah 11GB.

ZTE Blade V40s

Pada kapasitas penyimpanannya, smartphone ZTE Blade V40s ini mencapai 128GB. Plus, dapat diperluas dengan slot microSD.

Yang lebih unik lagi, desain ZTE Blade V40s ini dilengkapi dengan Dreamy Breathing Light, lampu LED di sekitar kamera utama yang akan menyala saat menerima panggilan masuk, notifikasi baru, dan mengisi daya. Untuk mendukung kebutuhan mobilitas pengguna, ZTE Blade V40s juga didukung dengan sensor NFC yang dapat digunakan sebagai perantara pembayaran. 

ZTE Blade V40s mengusung konsep desain ultra slim yang berukuran 7,6mm dan bobot sebesar 184g. Perangkat ini hadir dalam dua pilihan warna, yakni Aqua Blue dan Space Black yang dapat disesuaikan dengan pengguna. Untuk harga, ZTE Blade 40s dibanderol Rp. 3.099.000.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini