OPPO Find N2 Flip Resmi Hadir Dengan Layar Lega

0
OPPO Find N2 Flip

Gadgetdiva.id — OPPO Find N2 Flip akhirnya meluncur juga di China. Perangkat dengan desain clamshell ini mengusung layar eksternal yang lebih lega.

Setelah diperkenalkan dalam OPPO INNO Day, perangkat OPPO Find N2 Flip resmi meluncur di China. Kabarnya, perangkat ini juga akan diluncurkan secara global oleh OPPO dengan spesifikasi yang berbeda.

Dirancang dengan mengusung desain engsel Flexion persis versi Find N2, OPPO Find N2 Flip dapat dilipat secara vertikal layaknya Galaxy Z Flip Series. Berkat engselnya ini, lipatan pada layar utamanya nyaris tidak terlihat.

OPPO Find N2 Flip

Layar utama OPPO Find N2 Flip ini hadir mengusung panel AMOLED berukuran 6,8 inci saat dibuka. Layar telah memiliki kemampuan refresh rate yang dinamis 1-120Hz, HDR 10+ serta tingkat kecerahan hingga 1.600 nits.

Mengunggulkan layar eksternal, OPPO Find N2 membawa ukuran sebesar 3,2 inci pada layar tersebut. Ukuran ini disebut lebih luas dua kali lipat dibanding dengan Galaxy Z Flip 4. Perangkat mengusung panel OLED dengan refresh rate 90Hz.

Berdasarkan video demonstrasinya, pengguna dapat melakukan banyak aktivitas pada bagian layar eksternalnya. Mulai dari mengmabil selfie, mengecek dan membalas pesan, termasuk juga mengontrol musik.

Spesifikasi OPPO Find N2 Flip

Di China, OPPO Find N2 Flip menyematkan chipset MediaTek Dimensity 9000+. Chipset ini menggunakan pemrosesan 4nm yang dipadukan dengan RAM hingga 16GB dan memori internal hingga 512GB. Pada bagian baterai, OPPO Find N2 Flip membawa 4.300mAh dan pengisian daya cepat sebesar 44W.

OPPO Find N2 Flip

OPPO Find N2 Flip memiliki dua kamera belakang. Sensor utamanya sebesar 50MP dan kamera ultrawide sebesar 8MP. Pada kamera selfienya, perangkat dilengkapi dengan resolusi sebesar 32MP. Ada juga chip NPU MariSilicon X yang dibawa oleh perangkat.

OPPO Find N2 Flip ini tersedia di China. Kabarnya, perangkat akan meluncur secara global dengan spesifikasi yang berbeda dari versi China.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini