Usung Tema Lingkungan, Kampanye Sharp Lovers Day Digelar

0
Sharp Lovers Day

Gadgetdiva.id — Dalam rangka merayakan hari jadi ke-110 tahun, Sharp Indonesia menggelar kampanye penjualan bertajuk Sharp Lovers Day – Eco Vaganza. Kampanye ini mengusung tema lingkungan.

Sharp Lovers Day – Eco Vaganza mengusung tema lingkungan. Tema tersebut sejalan dengan visi binisnya yang dimiliki oleh Sharp Corporation, yakni Mengubah Dunia dengan teknologi 8K+5G dan AIOT dalam produk Sharp terbaru.

“Sharp Indonesia tidak pernah berhenti untuk turut berkontribusi positif pada dunia. Pelestarian lingkungan merupakan isu global yang wajib kita dukung, karena tindakan yang kita lakukan pada alam hari ini akan menjadi investasi bagi kelangsungan hidup kita di masa depan,” ungkap National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indoensia Andry Adi Utomo melalui rilis resmi yang diterima Gadgetdiva, Kamis (15/12).

Sharp Lovers Day

Kampanye Sharp Lovers Day

Sharp Corporation akan semakin memfokuskan bisnisnya pada nilai – nilai ESG (Environmental, Social, dan Governance) untuk pertumbuhan yang berkelanjutan. Dalam mewujudkan visinya tersebut Sharp Corporation akan melakukan empat kebijakan utama yaitu: 1) memperkuat bisnis yang terkait kesehatan, 2) berkontribusi pada karbon netral, 3) manajemen berdasarkan HITO (masyarakat) dan 4) Menjadi Perusahaan Global.

Selama kampanye Sharp Lovers Day – Eco Vaganza ini, pelanggan akan berkesmaptan untuk mendapatkan 110 hadiah yang akan diundi. Selama periode berlangsung, mereka berkesempatan untuk mendapatkan 88 poin Cocoro Life senilai @IDR 500.000, 10 unit smartphone Sharp AQUOS V6 5G IGA series, 5 unit laptop Dynabook Satelite pro C40J13, 4 unit Selis electric bike type Agats, dan hadiah Utama berupa  trip eco wisata ke Raja Ampat untuk 3 orang pemenang (setiap pemenang bisa mengajak 1 orang).

Sharp Lovers Day

Untuk mendapatkannya caranya mudah, Paradiva cukup berbelanja produk Sharp apa saja minimal senilai IDR 2.000.000 (berlaku kelipatan) selama periode 1 Desember 2022 hingga 31 Maret 2023di toko manapun baik offline dan online. 

Paradiva bisa melakukan pembelian dapat langsung mengunduh aplikasi Sharp ID yang tersedia di android dan iOS dan segera mendaftarkan transaksi pembelanjaannya dengan cara mengisi data diri dan meng- input no seri produk yang telah dibeli. Tim administrasi Sharp akan melakukan verifikasi data yang masuk.

Dalam waktu maksimal 5 x 24 jam, konsumen akan segera mendapatkan poin dan juga nomor undian yang akan diundi pada tanggal 13 April 2023. Program pengundian akan ditayangkan secara live di akun resmi facebook Sharp Indonesia. 

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini