OPPO Find N2 Jadi Ponsel Lipat Horizontal Dengan Berat Paling Ringan

0

Gadgetdiva.id — Xiaomi merilis smartphone lipat horizontal terbaru mereka pada bulan Agustus lalu. Mix Fold 2, menjadi smartphone masa depan yang menjadi andalan Xiaomi. Namun, kini giliran OPPO yang akan memberitahu cara membuat smartphone lipat dengan berat yang lebih ringan.

OPPO Find N2, memiliki desain layar lanskap yang mirip dengan pendahulunya namun dengan berat yang lebih ringan hanya 233 gram. Berbanding cukup jauh dengan Find N yang memiliki bobot 275 gram, 30 gram lebih ringan dari Samsung Galaxy Z Fold 4, dan bahkan beberapa gram dari iPhone 14 Pro Max. Hasil ini membuat OPPO mengklaim bahwa perangkat baru milik mereka adalah ponsel lipat horizontal paling ringan di industi smartphone.

Find N2 dengan versi hijau dan putih memiliki bobot tambahan 4 gram karena bagian belakang yang terbuat dari kaca, namun hal tersebut masih lebih baik dari pesaing lainnya.

Ponsl terbaru dari OPPO ini, Find N2 hadir dalam dua tipe berbeda dengan RAM 12GB dan penyimpanan internal 256GB seharga 1.150 USD atau sekitar 17.9 Juta Rupiah, dan untuk RAM 16GB dengan versi penyimpanan internal 512GB seharga 1.290 USD atau sekitar 19.9 Juta Rupiah.

OPPO juga meluncurkan Find N2 Flip yang merupakan pesaing langsung Samsung Galaxy Z Flip 4. Layar eksternal 3,26 inci menjadi keunggulan yang ponsel tersebut dengan berbagai fitur yang bisa digunakan.

Kedua smartphone ini sudah bisa dilakukan pre-order khusus pasar china, menjelang peluncuran 23 Desember untuk OPPO Find N2 dan 30 Desember untuk OPPO Find N2 Flip. Namun jangan khawatir, karena bagi Anda yang tertarik bisa menunggu untuk peluncuran ponsel di pasar global.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini