Gadget

Ada POCO M5 di Pokemon Festival

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — POCO M5 Series turut meramaikan Pokemon Festival yang sedang berlangsung di Pantai Indah Kapuk (PIK) Venue dan PIK Golf Island, Jakarta Utara. Merupakan bagian dari kolaborasi antara POCO dan Pokemon.

Sebagai bagian dari kolaborasi ini, POCO menghadirkan Booth POCO M5 Series yang bisa Paradiva temukan di Pokemon Festival. Dalam booth ini, kamu dapat memainkan beragam gim dari Pokemon seperti Pokemon Go dan Pokemon Unite menggunakan perangkat POCO M5 Series.

OPPO Find N2 Flip Resmi Hadir Dengan Layar Lega

Pokemon Festival sendiri hadir sejak 8 Desember hingga 8 Januari 2023 mendatang. Tak hanya dapat menikmati pengalaman menggunakan POCO M5 Series, Paradiva juga dapat melakukan beragam kegiatan seperti meet and greet, Pokemon Run, Pokemon Dance Competition, Fun Games, serta kompetisi Pokemon Unite, dan Pokemon Go. 

POCO M5

Spesifikasi POCO M5 di Pokemon Festival

Diperuntukan untuk gaming, POCO M5 hadir dengan chipset MediaTek Helio G99. Merupakan prosesor Octa-core 4G yang dibangun di atas proses manufaktur TSMC 6nm dengan performa 35% lebih baik dibandingkan dengan chipset 4G bertekonologi 6nm lainnya.

Di bagian layar, POCO M5 mengusung layar 6.58 FHD+ DotDrop Display dengan refresh rate hingga 90Hz, dan mendukung dynamic switch display hingga 3 kali. Sementara itu, ada juga touch sampling rate hingga 240Hz membuat perpindahan gambar jadi semakin halus dan cepat jika bermain games.

POCO M5

Baterai POCO M5 sebesar 5000mAh. Diklaim mampu digunakan 15 jam bermai game, 21 jam menonton, 42 jam telepon, dan 476 jam dalam kondisi standby, serta mendukung 18W fast charging.

Sementara untuk bagian kamera, POCO M5 dilengkapi Triple Camera dengan 50MP main camera, 2MP depth camera, 2MP macro camera, dan 5MP front camera.

POCO M5

POCO M5 tersedia dalam 3 varian warna, yaitu Black, Green, dan Yellow, yang semuanya memiliki tekstur anti sidik jari.

Poco M5 bisa paradiva dapatkan secara online dalam penjualan perdana 11.11 di toko resmi Po.co.id atau POCO Store dengan harga Rp2.199.000 untuk varian Ram 4/64GB dan Rp2.399.000 untuk varian Ram 4/128GB.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

Usung Tema Lingkungan, Kampanye Sharp Lovers Day Digelar
Gadget

Usung Tema Lingkungan, Kampanye Sharp Lovers Day Digelar

Gadgetdiva.id — Dalam rangka merayakan hari jadi ke-110 tahun, Sharp Indonesia menggelar k..

OPPO Find N2 Flip Resmi Hadir Dengan Layar Lega
Gadget

OPPO Find N2 Flip Resmi Hadir Dengan Layar Lega

Gadgetdiva.id — OPPO Find N2 Flip akhirnya meluncur juga di China. Perangkat dengan desain..

ZTE Blade V40s Dengan Kamera 50MP, Harga Rp. 3 Jutaan
Gadget

ZTE Blade V40s Dengan Kamera 50MP, Harga Rp. 3 Jutaan

Gadgetdiva.id — ZTE Blade V40s resmi masuk Indonesia dengan membawa kamera beresolusi sebes..

Bukti Keseriusan Samsung Jelang Gelaran CES 2023
Gadget

Bukti Keseriusan Samsung Jelang Gelaran CES 2023

Gadgetdiva.id – Dalam acara CES 2023 yang akan diadakan pada bulan Januari 2023, Samsung ak..


;