Ada POCO M5 di Pokemon Festival

0
POCO M5

Gadgetdiva.id — POCO M5 Series turut meramaikan Pokemon Festival yang sedang berlangsung di Pantai Indah Kapuk (PIK) Venue dan PIK Golf Island, Jakarta Utara. Merupakan bagian dari kolaborasi antara POCO dan Pokemon.

Sebagai bagian dari kolaborasi ini, POCO menghadirkan Booth POCO M5 Series yang bisa Paradiva temukan di Pokemon Festival. Dalam booth ini, kamu dapat memainkan beragam gim dari Pokemon seperti Pokemon Go dan Pokemon Unite menggunakan perangkat POCO M5 Series.

Pokemon Festival sendiri hadir sejak 8 Desember hingga 8 Januari 2023 mendatang. Tak hanya dapat menikmati pengalaman menggunakan POCO M5 Series, Paradiva juga dapat melakukan beragam kegiatan seperti meet and greet, Pokemon Run, Pokemon Dance Competition, Fun Games, serta kompetisi Pokemon Unite, dan Pokemon Go. 

POCO M5

Spesifikasi POCO M5 di Pokemon Festival

Diperuntukan untuk gaming, POCO M5 hadir dengan chipset MediaTek Helio G99. Merupakan prosesor Octa-core 4G yang dibangun di atas proses manufaktur TSMC 6nm dengan performa 35% lebih baik dibandingkan dengan chipset 4G bertekonologi 6nm lainnya.

Di bagian layar, POCO M5 mengusung layar 6.58 FHD+ DotDrop Display dengan refresh rate hingga 90Hz, dan mendukung dynamic switch display hingga 3 kali. Sementara itu, ada juga touch sampling rate hingga 240Hz membuat perpindahan gambar jadi semakin halus dan cepat jika bermain games.

POCO M5

Baterai POCO M5 sebesar 5000mAh. Diklaim mampu digunakan 15 jam bermai game, 21 jam menonton, 42 jam telepon, dan 476 jam dalam kondisi standby, serta mendukung 18W fast charging.

Sementara untuk bagian kamera, POCO M5 dilengkapi Triple Camera dengan 50MP main camera, 2MP depth camera, 2MP macro camera, dan 5MP front camera.

POCO M5

POCO M5 tersedia dalam 3 varian warna, yaitu Black, Green, dan Yellow, yang semuanya memiliki tekstur anti sidik jari.

Poco M5 bisa paradiva dapatkan secara online dalam penjualan perdana 11.11 di toko resmi Po.co.id atau POCO Store dengan harga Rp2.199.000 untuk varian Ram 4/64GB dan Rp2.399.000 untuk varian Ram 4/128GB.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan