OPPO Enco X2 Hadir Dalam Warna Emas

0
OPPO Enco X2

Gadgetdiva.id — Bersamaan dengan diluncurkannya Find N2 Series, OPPO juga turut menghadirkan banyak perangkat baru. Salah satunya ialah OPPO Enco X2 dengan warna keemasan.

TWS ini pertama kali didebutkan pada bulan Maret lalu. Hanya saja, warna yang dihadirkan oleh OPPO Enco X2 adalah warna Black dan White. Kemudian, perusahaan juga meluncurkan TWS ini di pasar India pada bulan Juli.

Kini, OPPO menghadirkan warna keemasan untuk TWS ini. OPPO Enco X2 ini telah meluncur di China dengan harga CNY 999 atau sekitar Rp. 2,2 jutaan.

Sebagai referensi pihan warna standar eabud OPPO Enco X2 tersedia dengan harga sekitar USD 130 atau sekitar Rp. 2  jutaan. Warna baru sudah dapat dibeli di China, belum jelas perangkat ini akan hadir secara global atau tidak.

OPPO Enco X2

Spesifikasi OPPO Enco X2

Buds OPPO Enco X2 telah dikembangkan dengan teknologi Dynaudio. Membuat perangkat dapat disetel secara khusus oleh master musik internasional Joe Hisaishi.

TWS ini hadir dengan teknologi LHDC4.0 baru dan telah memperoleh sertifikasi Hi-Res Audio Wireless Gold Label. Codec audio AAC dan SBC standar juga didukung. Earbud ini memiliki tingkat pengodean hingga 900kbps dan Bluetooth v5.2.

OPPO Enco X2

Lebih lanjut, earbud Enco X2 menampilkan pengaturan mikrofon 38 db/Pa dan berbagai tingkat peredam bising. Dimana mencakup Noise Cancellation, Moderate Noise Cancellation, Mild Noise Cancellation, Transparancy Mode dan Vocal Enhancement.

OPPO Enco X2 menawarkan pemutaran hingga 9,5 jam dengan sekali pengisian daya dengan noise cancellation. TWS ini dapat bertahan hingga 40 jam dengan case pengisi dayanya.

OPPO Enco X2

Maximum noise cancelation dengan tingkat volume 50% Enco X2 dapat menghasilkan pemutaran hingga 5,5 jam. Serta, sekali pengisian daya dan 22 jam menggunakan case-nya.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini