OnePlus 10T Hadir Terbatas Dengan Edisi Khusus Marvel Avengers

0

Gadgetdiva.id — OnePlus 10T kini telah mendapatkan edisi eksklusif Marvel Avengers yang akan diumumkan dalam beberapa hari. One Plus memang dikenal sering meluncurkan edisi khusus untuk produk smartphone yang dirilis.

Hal ini bukanlah yang pertama kali OnePlus lakukan, karena sebelumnya pabrikan smartphone China tersebut pernah merilis OnePlus 6 dengan versi khusus yang sama yaitu Marvel Avengers di tahun 2018. Namun, sangat disayangkan bahwa edisi ini kemungkinan besar hanya terbatas untuk pasar India saja.

OnePlus 10T Hadirkan Aksesoris Bertema Avengers

OnePlus 10T edisi Marvel Avengers akan membawakan kotak hitam dengan logo raksasa dari Avengers di bagian tengah, logo OnePlus dan Marvel berada di bagian atas dan bawah dengan ukuran yang lebih kecil.

Kotak tersebut akan berisikan device smartphone OnePlus 10T dengan RAM 16GB dan penyimpanan 256 GB. Tidak ada penyesuaian khusus yang dilakukan OnePlus untuk smartphone edisi Marvel Avengers ini.

Sebagai gantinya, pembeli akan mendapatkan tiga aksesoris bertema superhero Marvel mulai dari casing ponsel yang mengambil tema Iron Man, Pop Socket bertema Captain America, dan stand ponsel bertema Black Panther.

Menurut beberapa sumber, OnePlus 10T edisi Marvel Avengers akan di banderol dengan harga, 675 US Dollar atau sekitar 10,5 Juta Rupiah merupakan harga yang sama dengan versi standar dari smartphone yang telah dijual.

Berbeda dengan OnePlus 10 Pro yang diluncurkan awal tahun ini dengan prosesor Snapdragon 8 gen 1, OnePlus 10T memiliki chipset Snapdragon 8+ Gen 1 yang lebih bertenaga dari pendahulunya.

Smartphone ini memiliki tiga kamera belakang yang mencakup kamera utama 50MP, kamera ultrawide 8MP, dan lensa makro 2MP. OnePlus 10T rilis dengan dengan perangkat lunak Android 12, tetapi OnePlus kini telah merilis pembaruan yang menghadirkan OxygenOS 13 berdasarkan Android 13.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini