Nothing Phone 1 Hadir di Amerika Untuk Program Uji Coba Android 13

0
Nothing Phone

Gadgetdiva.id — Nothing merupakan sebuah brand smartphone baru yang didirikan oleh Carl Pei. Brand tersebut telah memiliki nama dan desain untuk smartphone pertama mereka yang diberi nama Nothing Phone (1).

Diketahui bahwa Nothing Phone (1) akan segera hadir di Amerika, meskipun belum tersebar ke seluruh public. Carl Pei, melalui akun Twitternya mengatakan bahwa tujuan utama mereka ke Amerika adalah untuk melakukan program pengujian software Nothing OS 1.5 Beta.

Ini merupakan penyataan publik kedua yang dilakukan oleh Pei untuk menggoda pasar smartphone di AS. Perusahaan sedang melakukan diskusi tentang beberapa operator di AS yang memiliki potensi untuk meluncurkan smartphone masa depan milik Nothing sejak awal bulan Desember.

Nothing Phone (1) merupakan smartphone masa depan yang memiliki kemampuan hebat untuk bagian dalam dan juga kemampuan unik di bagian luar. Ini merupakan smartphone pertama yang dapat dikostumisasi.

Perusahaan mengatakan bahwa smartphone ini tidak akan dirilis ke Amerika Utara, namun masih belum diketahui lebih lanjut apakah terdapat perubahan atau memang target smartphone yang akan dirlis untuk pasar AS.

Nothing Phone 1 diluncurkan awal tahun ini di Eropa, Timur Tengah, dan Asia. Dalam ulasan Engadget, Mat Smith memuji desainnya yang unik, antarmuka Glyph, dan spesifikasi yang solid untuk harga kelas menengah. Telepon 1 berharga £399, yang saat ini diterjemahkan menjadi $487 atau sekitar 7,5 Juta Rupiah.

Sementara menunggu berita lainnya untuk Nothing Phone (1), bagi mereka yang sudah memiliki smartphone tersebut sudah bisa mendaftar untuk mendapatkan software versi beta yang mencakup fitur Android 13.

Nothing Phone (1) akan segera diluncurkan pada awal tahun 2023 di Eropa, Timur Tengah, dan Asia. Ini merupakan smartphone kelas menengah yang memiliki desain dan spesifikasi yang terbilang luar biasa.

Masih belum diketahui apakah smartphone ini juga akan masuk ke pasar Indonesia atau tidak. Harga yang dibanderol untuk Nothing Phone (1) adalah 487 US Dollar atau sekitar 7,5 Juta Rupiah.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini