Canon EOS R6 Mark II Resmi Hadir di Indonesia

0

Gadgetdiva.id – Canon terus meningkatkan kemampuan lini kamera mirorrless full-frame-nya. Sebagai suksesor EOS R6 yang telah populer, EOS R6 Mark II hadir menyuguhkan performa kecepatan dan kualitas gambar tinggi yang menjadi idaman para fotografer dan videografer.

Melalui PT Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon, EOS R6 Mark II dengan kemampuan rekam video berkualitas tinggi 6K RAW dan kecepatan continuous shooting 40 fps resmi hadir di Indonesia di penghujung tahun 2022 ini.

“Hadirnya EOS R6 Mark II mendobrak keterbatasan yang ada pada generasi sebelumnya. Kamera ini dirancang untuk kebutuhan profesional dengan teknologi terbaru yang memberikan keleluasaan berkreativitas baik foto atau videografi,” ujar Monica Aryasetiawan, Canon Business Unit Director PT Datascrip.

EOS R6 Mark II

EOS R6 Mark II dibekali dengan prosesor DIGIC X dan sensor gambar CMOS full-frame terbaru 24,2 megapiksel, lebih tinggi dari EOS R6 dengan 20,1 megapiksel. Sensor ini juga memiliki tingkat ketajaman yang melampaui resolusi visual 30,4 megapiksel dari EOS 5D Mark IV.

EOS R6 Mark II adalah kamera full-frame mirrorless Canon EOS seri R pertama yang memiliki fitur Focus Breathing Correction yang berfungsi untuk mengurangi perubahan sudut pandang yang tidak diinginkan selama transisi fokus.

Mode HDR “Moving Subject Priority” juga telah ditambahkan untuk membantu mengatasi kesulitan dalam membuat gabungan HDR dari subjek bergerak dengan efek yang sama hanya dengan satu bidikan.

EOS R6 Mark II

Selain dilengkapi dengan Zebra Display untuk memudahkan pengaturan pola gambar bergaris dengan tingkat kecerahan tertentu, kamera ini memiliki False Colour Function yang digunakan pada kamera Cinema EOS untuk memudahkan pencahayaan dalam kondisi sulit.

Canon di Indonesia memasarkan kamera ini dengan harga: EOS R6 mark II Bodi: Rp51.499.000, EOS R6 mark II RF 24-105mm F/4 – 7,1 IS STM: Rp56.999.000.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini