Gadget

Bawa Memori Internal 128GB, Segini Harga OPPO A57

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — OPPO A57 kembali diluncurkan dengan memori internal sebesar 128GB. Smartphone ini dibanderol Rp. 2.699.000.

OPPO mengumumkan kehadiran OPPO A57 dengan kapasitas memori internal yang lebih besar hari ini (19/12). OPPO A57 ini akan mulai tersedia secara bertahap mulai hari ini serta mulai bisa didapatkan secara merata pada 27 Desember 2022 mendatang.

Resmi Hadir di Indonesia, ZTE Blade V40s Bawa Desain Elegan

OPPO A57 dengan memori 128GB ini dihadirkan karena perangkat ini berhasil meraih pangsa pasar terbesar harga 2 hingga 3,5 jutaan di Indonesia. Laporan tersebut diterbitkan oleh firma Canalyst pada kuartal 3 tahun 2022 ini.

Bahkan, OPPO mencatat bahwa OPPO A57 terus mengalami peningkatan permintaan setiap bulannya. Oleh karena itu, perusahaan akhirnya memutuskan untuk meluncurkan smartphone ini kembali dengan kapasitas memori internal lebih lega sebesar 128GB.

OPPO A57

Spesifikasi OPPO A57

OPPO A57 dengan penyimpanan internal 128GB dapat digunakan untuk menyimpan ribuan foto, video maupun dokumen lainnya. Perangkat ini juga telah dilengkapi dengan fitur RAM Expansion hingga 4GB guna menyokong performanya supaya lancar dengan memanfaatkan penyimpanan internal.

OPPO A57 membawa desain perpaduan antara OPPO Glow dengan retro modern. Yang mana mampu menampilkan desain yang menawan, terlebih saat terpapar cahaya.

Menariknya, OPPO Glow juga memungkinkan penampang belakang perangkat A57 bebas sidik jari. Serta, lebih tahan terhadap goresan.

Membawa baterai 5.000mAh, OPPPO A57 juga turut menyematkan teknologi 33W SuperVOOC. Dimana memungkinkan perangkat untuk mengisi daya yang lebih cepat.

OPPO A57

Perangkat diklaim dapat mengisi daya baterai hingga 72 menit. Sementara, untuk pengisian daya 5 menit dapat digunakan untuk panggilan telepon selama 3 jam.

OPPO A57 dilengkapi dengan fitur Ultra-Linear Stereo Speakers. Merupakan fitur pertama yang hadir pada seri A5 OPPO, perangkat tersebut memiliki speaker ganda.

Menariknya, speaker OPPO A57 dapat mengeluarkan suara hignga 85dB. Ada juga teknologi Ultra Volume Mode yang dapat memmbuat suara 200 persen lebih keras.

OPPO A57OPPO A57

Sementara, Dirac 3.0 membawa peningkatan dan optimalisasi speaker. Sehingga, dapat menghasilkan suara terbaik untuk musik, game dan film.

OPPO A57 dengan konfigurasi 4GB/128GB ini hadir dengan harga Rp. 2.699.000. Perangkat akan tersedia secara bertahap dan mulai merata pada 27 Desember 2022.

Untuk mendapatkannya, Paradiva bisa membeli OPPO A57 secara daring dalam aplikasi OPPO Store App atau OPPO Official Store pada situs e-dagang terkemuka di Indonesia. Secara luring pada OPPO Gallery, OPPO Store dan juga toko – toko yang menjual smartphone resmi OPPO di Indonesia. OPPO A57 tersedia dalam dua pilihan warna glowing green dan glowing black. 

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

Kasih Diskon, Ini Daftar Harga Gamin Jelang Tahun Baru
Gadget

Kasih Diskon, Ini Daftar Harga Gamin Jelang Tahun Baru

Gadgetdiva.id — Jelang tahun baru, Garmin Indonesia menawarkan harga menarik buat kamu yan..

Resmi Hadir di Indonesia, ZTE Blade V40s Bawa Desain Elegan
Gadget

Resmi Hadir di Indonesia, ZTE Blade V40s Bawa Desain Elegan

Gadgetdiva.id – ZTE telah melengkapi seri smartphone-nya di Indonesia dengan meluncurkan ZT..

Canon EOS R6 Mark II Resmi Hadir di Indonesia
Gadget

Canon EOS R6 Mark II Resmi Hadir di Indonesia

Gadgetdiva.id – Canon terus meningkatkan kemampuan lini kamera mirorrless full-frame-nya. S..

Xiaomi Umumkan Pencapaian 29.000 Hak Paten Secara Global
Gadget

Xiaomi Umumkan Pencapaian 29.000 Hak Paten Secara Global

Xiaomi, perusahaan konsumen elektronik dan smart manufacturing dengan smartphone dan smart hardwa..


;