Tecno Phantom X2 Pro 5G Hadirkan Lensa Portrait Pertama di Dunia yang Dapat Memanjang

0
TECNO

Gadgetdiva.id — Bagi pengguna smartphone yang senang mengambil foto, maka kamera merupakan salah satu hal penting yang menjadi pertimbangan. OPPO dan Huawei, diketahui sebagai brand smartphone yang memiliki kualitas tinggi pada kamera untuk beberapa produk yang dihadirkan.

Tecno, sebagai brand smartphone yang baru hadir ini ingin memberikan persaingan ketat. Mereka mengklaim telah berhasil mengalahkan brand-brand smartphone raksasa tersebut dengan produk terbarunya yaitu Phantom X2 Pro.

Kamera yang di pasang pada bagian belakang Phantom X2 Pro dilengkapi dengan modul teleskopik yang berfungsi untuk mengambil foto portrait dengan memiliki aperture terluas (f/1.49) di antara lensa portrait yang digunakan oleh smartphone manapun.

Bocoran Spesifikasi Tecno Phantom X2 Pro 5G

Tecno tidak memberitahu secara spesifik tentang sensor apa yang mereka gunakan dalam kamera yang digunakan Phantom X2 Pro, meskipun memiliki spesifikasi kamera dengan resolusi 50MP berukuran 1/1,3 inci yang sesuai dengan Samsung ISOCELL GN1.

Promosi yang dilakukan Tecno sangat sesuai dengan tujuan. Mereka menggandeng fotografer fashion terkenal untuk mempromosikan Phantom X2 Pro dan fitur unggulan pada sisi kamera yang memiliki hasil sama bagusnya seperti hasil portrait fotografi.

Phantom X2 Pro adalah smartphone pertama yang memiliki bentuk panel belakang kaca 3.5D Lunar Crater untuk menampung lensa baru yang dapat memanjang, bersama dengan 3 lensa tambahan yang dihadirkan.

Tak cuma itu, smartphone ini memiliki layar AMOLED melengkung sebesar 6,8 inci 120Hz yang dilapisi Gorilla Glass Victus dan chip MediaTek Dimensity 9000 SoC akan menjadi senjata dari Phantom X2 Pro bersama dengan baterai 5.160mAh dan pengisian daya 45W.

Meski Tecno sudah menghadir beberapa bocoran spesifikasi yang akan diadaptasi, namun masih belum ada informasi lebih lanjut terkait perilisan dari smartphone Phantom X2 Pro 5G. Besar kemungkinan smartphone ini akan hadir pertama di China.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini