Gadget

Tecno Phantom X2 Pro 5G Hadirkan Lensa Portrait Pertama di Dunia yang Dapat Memanjang

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — Bagi pengguna smartphone yang senang mengambil foto, maka kamera merupakan salah satu hal penting yang menjadi pertimbangan. OPPO dan Huawei, diketahui sebagai brand smartphone yang memiliki kualitas tinggi pada kamera untuk beberapa produk yang dihadirkan.

Tecno, sebagai brand smartphone yang baru hadir ini ingin memberikan persaingan ketat. Mereka mengklaim telah berhasil mengalahkan brand-brand smartphone raksasa tersebut dengan produk terbarunya yaitu Phantom X2 Pro.

Kasih Diskon, Ini Daftar Harga Gamin Jelang Tahun Baru

Kamera yang di pasang pada bagian belakang Phantom X2 Pro dilengkapi dengan modul teleskopik yang berfungsi untuk mengambil foto portrait dengan memiliki aperture terluas (f/1.49) di antara lensa portrait yang digunakan oleh smartphone manapun.

Bocoran Spesifikasi Tecno Phantom X2 Pro 5G

Tecno tidak memberitahu secara spesifik tentang sensor apa yang mereka gunakan dalam kamera yang digunakan Phantom X2 Pro, meskipun memiliki spesifikasi kamera dengan resolusi 50MP berukuran 1/1,3 inci yang sesuai dengan Samsung ISOCELL GN1.

Promosi yang dilakukan Tecno sangat sesuai dengan tujuan. Mereka menggandeng fotografer fashion terkenal untuk mempromosikan Phantom X2 Pro dan fitur unggulan pada sisi kamera yang memiliki hasil sama bagusnya seperti hasil portrait fotografi.

Phantom X2 Pro adalah smartphone pertama yang memiliki bentuk panel belakang kaca 3.5D Lunar Crater untuk menampung lensa baru yang dapat memanjang, bersama dengan 3 lensa tambahan yang dihadirkan.

Tak cuma itu, smartphone ini memiliki layar AMOLED melengkung sebesar 6,8 inci 120Hz yang dilapisi Gorilla Glass Victus dan chip MediaTek Dimensity 9000 SoC akan menjadi senjata dari Phantom X2 Pro bersama dengan baterai 5.160mAh dan pengisian daya 45W.

Meski Tecno sudah menghadir beberapa bocoran spesifikasi yang akan diadaptasi, namun masih belum ada informasi lebih lanjut terkait perilisan dari smartphone Phantom X2 Pro 5G. Besar kemungkinan smartphone ini akan hadir pertama di China.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Fikri Oktafian

Reporter

Lulusan sarjana Bahasa dan Kebudayaan Inggris Universitas Darma Persada. Gemar menonton film dan berolahraga. Memiliki pengalaman Content Writer. Live your life to the fullest.

Artikel Terkait

Bawa Memori Internal 128GB, Segini Harga OPPO A57
Gadget

Bawa Memori Internal 128GB, Segini Harga OPPO A57

Gadgetdiva.id — OPPO A57 kembali diluncurkan dengan memori internal sebesar 128GB. Smartph..

Kasih Diskon, Ini Daftar Harga Gamin Jelang Tahun Baru
Gadget

Kasih Diskon, Ini Daftar Harga Gamin Jelang Tahun Baru

Gadgetdiva.id — Jelang tahun baru, Garmin Indonesia menawarkan harga menarik buat kamu yan..

Resmi Hadir di Indonesia, ZTE Blade V40s Bawa Desain Elegan
Gadget

Resmi Hadir di Indonesia, ZTE Blade V40s Bawa Desain Elegan

Gadgetdiva.id – ZTE telah melengkapi seri smartphone-nya di Indonesia dengan meluncurkan ZT..

Canon EOS R6 Mark II Resmi Hadir di Indonesia
Gadget

Canon EOS R6 Mark II Resmi Hadir di Indonesia

Gadgetdiva.id – Canon terus meningkatkan kemampuan lini kamera mirorrless full-frame-nya. S..


;