realme 10 Pro Plus Bakal Diboyong ke Indonesia

0
realme 10 Pro Series 5G

Gagdetdiva.id —  realme Indonesia siap boyong smartphone terbarunya, realme 10 Pro Plus. Perangkat ini siap masuk ke Indonesia pada tahun 2023 mendatang.

“Jadi di tahun 2023 kita akan meluncurkan realme 10 Pro Series,” ungkap Public Relation Manager realme Indonesia Krisva Angnieszca pada acara realme Exclusive Year-End Media Lucheon, Selasa (20/12).

Krisva tak memberi kejelasan seputar perangkat apa saja realme 10 Pro Series yang akan diboyong ke Indonesia. Pun, kapan tepatnya perangkat tersebut akan resmi masuk Tanah Air. Yang jelas salah satu di antaranya ialah realme 10 Pro Plus.

realme 10 Series sendiri sebelumnya telah meluncur di Tiongkok pada November lalu. Perangkat yang dibawa oleh perusahaan tersebut ialah realme 10 dan realme 10 Pro Plus. Pekan lalu, kedua perangkat ini resmi dijual di India.

Lantas, apa aja sih spesifikasi yang dibawa oleh realme 10 Pro Plus di Tiongkok dan India? Simak ulasannya, ya!

realme 10 Pro Plus

Bocoran Spesifikasi realme 10 Pro Plus

realme 10 Pro Plus yang telah meluncur di China mengusung Hyperspace Design. Dimana menarik dengan bodi ultra-ringan dan ProLight Camera.

Smartphone realme 10 Pro Plus ditenagai oleh Dimensity 1080 SoC dengan mengusung layar AMOLED sebesar 6.7 inci. Layar ini dilengkapi dengan teknologi refresh rate 120Hz Full HD+.

Pada bagian kamera, realme 10 Pro Plus membawa kamera dengan sensor utama 108MP, kamera ultrawide 8MP dan kamera makro 2MP. Sedangkan, kamera selfienya beresolusi 16MP.

realme 10 Pro Plus

Keunggulan yang dibawa oleh realme 10 Pro Plus ialah konektivitas 5G, in-display fingerprint dan baterai sebesar 5.000mAh dengan teknologi pengisian daya 67W.

realme 10 Pro Plus hadir dalam warna Hyperspace Gold, Dark Matter dan Nebula Blue. Ada tiga pilihan memori yang dibawanya ialah 6GB/128GB, 8GB/128GB dan 8GB/256GB. Harga perangkat dibanderol mulai INR 24,999 atau sekitar Rp. 4,7 jutaan.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan