realme Ungkap Target Pengguna Capai 20 Juta Tahun 2023

0
realme

Gadgetdiva.id — Jelang akhir tahun, realme Indonesia mengungkap target mereka di tahun 2023. Perusahaan mematok target di Indonesia ingin mencapai 20 juta pengguna.

Dalam acara Media Lucheon yang diselenggarakan oleh realme Indonesia hari ini (20/12), perusahaan mengungkap pencapaiannya di tahun 2022. Dimana realme telah berhasil mencapai total 50 juta pengguna di seluruh dunia dan 15 juta pengguna di Indonesia.

“Salah satu pencapaian kita di tahun ini, untuk jumlah total pengguna realme di Indonesia sudah 15 juta pengguna, dalam waktu kurang dari 4 tahun,” tutur Public Relation Manager realme Indonesia Krisva Angnieszca.

realme turut membeberkan bahwa penggunanya tetap paling banyak dari C Series alias produk smartphone entry level-nya. Dimana 5 juta dari total 15 juta pengguna realme datang dari pengguna C Series.

Dengan pencapaiannya tahun ini, realme turut membeberkan target pengguna mereka di Indonesia untuk tahun depan. Yakni, mereka ingin mencapai total 20 juta pengguna di Tanah Air.

“Sebenernya kalau kita sih, kita ingin untuk tahun depan at least bisa mencapai 20 juta pengguna,” imbuh dia.

realme

Strategi Baru realme Tahun 2023

Untuk mencapai target tersebut, realme membeberkan strategi barunya dalam menyambut tahun 2023. Strategi tersebut dinamakan Spire Strategy.

Strategi yang dibuatnya ialah realme ingin menghadirkan produk dengan teknologi dan inovatif terbaru sesuai dengan slogan yang diusungnya “leap forward”. Ada tiga pilar yang menjadi fokusnya, yakni desain, performa dan pengalaman pengguna.

“Ada tiga yang bakal kita fokusin, entah dari desain, performa ataupun dari experience. Jadi, bisa diexpect untuk produk kita ke depan, pasti punya sesuatu inovasi yang bakal kita bawa,” ungkap Krsiva.

Krisva turut membeberkan bahwa realme akan berfokus untuk menghadirkan smartphone dari C Series, GT Series dan Number Series. Hal tersebut dikarenakan segmentasi mereka masih menyasar anak muda.

realme

Pihaknya juga akan turut menurunkan fitur flagship kepada Number Series dan C Series. Sebab ingin memberi pengalaman premium pada smartphone mid range dan entry level layaknya smarpthone flagship.

“Karena kita ngeliat anak muda pengen banget ngerasain smartphone flagship tapi mungkin belum bisa. Nah itulah tujuan dari realme number series itu, pengen ngasih feel premium, feel flagship ke number seriesnya kita,” kata Krisva.

Di tahun depan, realme berharap bisa mencapai demand untuk setiap produknya. Serta, memberikan yang terbaik untuk para konsumennya di Indonesia.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini