Resmi! OnePlus 11 5G Akan Launching Pada Februari 2023

0

Gagdetdiva.id — OnePlus kali ini telah memberikan pengumuman besar terkait produk smartphone terbarunya, yaitu OnePlus 11 5G. Secara resmi produk tersebut akan dipamerkan dalam sebuah acara untuk tahun 2023.

Acara Cloud 11 akan berlangsung di New Delhi, India, 7 Februari mendatang. OnePlus tidak hanya akan memamerkan produk smartphone terbaru andalannya, terdapat juga OnePlus Buds Pro 2 dan masih banyak lagi yang akan ikut memeriahkan acara tersebut.

Bersama dengan pengumuman tanggal acara, OnePlus juga menghadirkan kabar baik yaitu mereka akan mengembalikan beberapa fitur favorit para penggemar untuk produk smartphone andalan berikutnya.

Fitur dan Spesifikasi OnePlus 11 5G

OnePlus 11 5G akan menampilkan fitur Alert Slider, yang dapat membantu pengguna untuk beralih ke beberapa mode seperti senyap, getar, dan waspada untuk membantu pengguna menyesuaikan kondisi.

Penggemar juga akan mendapatkan kamera yang dirancang oleh perusahan produsen kamera terkenal yaitu Hasselblad. Kamera fotografi yang disematkan dalam produk OnePlus ini dapat memberikan hasil foto yang begitu luar biasa.

Adapun untuk produk OnePlus Buds Pro 2, perusahaan mengatakan bahwa mereka akan menawarkan pengalaman audio berkualitas yang sangat jernih layaknya sebuah kristal. OnePlus juga memberi harapan kepada para penggemar, karena masih ada produk lain yang akan ditampilkan.

Brand smartphone OnePlus, baru-baru ini memberikan janji kepada para penggemarnya. Produk smartphone mereka akan mendapatkan pembaruan OS selama empat tahun mendatang pada tahun 2023.

Perusahaan telah menjadwalkan acara peluncuran untuk OnePlus 11 5G hampir selama setahun. OnePlus akan melakukan debut produk andalannya tepat pada saat Samsung diperkirakan juga akan melakukan debut untuk smartphone terbaru mereka Galaxy S23.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan