Particles by XO Bakal Jadi “Anaknya” Nothing?

0
Particles by XO
Foto: TechCrunch

Gadgetdiva.id — Nothing diperkirakan bakal meluncurkan sub-brand yang disebut Particles by XO. Nama tersebut terdaftar dalam firmware milik Nothing.

Melansir dari Gizmochina, seorang tipster Kuba Wojciechowski berbagi informasi kepada 91Mobilies. Particles by XO juga telah terdaftar sebagai merek dagang di AS yang mana akan membawa earphone dan headphone sebagai perangkat utamanya.

Publikasi ini juga telah membagikan render. Dimana memberi kita gambaran terkait earphone TWS.

Particles by XO
Ilustrasi Nothing Ear (1)

Rumor Particles by XO Jadi Sub-brand dari Nothing

Tak ada penjelasan lebih jelas apakah earbuds dari Nothing ini akan dijuluki sebagai XO atau Particles by XO. Hanya saja, pada render yang terungkap, perangkat audio yang akan diluncurkannya dirancang berbentuk kacang yang unik.

Tampilannya sedikit mirip dengan Sony LinkBuds. Earbuds TWS ini menampilkan desain in-ear dengan ujung teling silikon.

Dikarenakan faktor berbentuk L memiliki bodi yang menghadap ke atas saat diletaakkan dalam telinga. Desainnya terlihat minimalis namun tidak transparan seperti Nothing Ear (1). Perangkat audio diharapkan akan hadir dalam case pengisi daya yang mengusung desain puck-shaped.

Particles by XO

Terlepas dari render, firmware dari server Nothing mengonfirmasi bahwa earbud TWS memiliki Low Latency High-Definition Audio Codec (LHDAC) dan fitur Active Noise Cancellation (ANC).

Mengikuti desainnya, earbud yang akan diluncurkan oleh sub-brand Nothing dapat ditujukan untuk audiens yang berfokus pada segmentasi pengguna yang stylish dan fashionable. Perusahaan meluncurkan Nothing Ear (Stick) dengan kotak earphone TWS bergaya lipsit pada bulan Oktober lalu.

Perusahaan yang dipimpin Carl Pei ini bersiap untuk mengumumkan produk baru di AS segera.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini