Samsung Tak Akan Bawa Seri Galaxy A74 Tahun Depan?

0
Galaxy A74
Foto: Ilustrasi Galaxy A73 5G

Gadgetdiva.id — Sebuah rumor menyatakan bahwa Samsung berencana untuk menghentikan seri Galaxy A7x di tahun 2023 mendatang. Disinyalir seri tersebut merupakan Galaxy A74.

Seperti yang kita ketahui, peran jajaran Galaxy A Series meneruskan peran Galaxy J Series dari Samsung sebagai seri kelas menengah favorit penggunanya. Seri tersebut dinilai dapat meraup lebih keuntungan seperti yang terjadi pada Galaxy A53, Galaxy A23 dan banyak lagi.

Adapun Galaxy A72 dan Galaxy A73 yang hadir sebagai perangkat yang lebih premium dibanding dengan perangkat Galaxy A Series lainnya. Hanya saja, rumor menyatakan bahwa Galaxy A74 tak akan diluncurkan kembali.

Galaxy A74
Ilustrasi Galaxy A73

Kabar Galaxy A74 Tak Akan Diluncurkan Tahun 2023

Rumor tersebut dikabarkan oleh Galaxyclub yang baru menunjukkan Samsung mungkin berencana untuk menghentikan seri Galaxy A7x. Dapat diartikan bahwa kemungkinan Galaxy A74 tidak akan diluncurkan pada tahun 2023.

Publikasi tersebut menunjukkan bahwa smartphone dari seri A yang akan datang seperti Galaxy A54 dan Galaxy A14 telah banyak dibocorkan, namun belum ada tanda-tanda akan adanya kehadiran Galaxy A74. Perangkat belum muncul di situs sertifikasi mana pun dan tidak ada pada firmware juga.

Kemudian, laporan tersebut hadir berdasarkan asumsi dan belum ada konfirmasi resmi dari brand asal Korea Selatan tersebut. Sangat mungkin bahwa Samsung Galaxy A74 masih dalam pengembangan dan mungkin diluncurkan tahun depan.

Sebagai pengingat, Galaxy A72 dan Galaxy A73 merupakan smartphone kelas menengah yang berada di antara flagship dan model terjangkau. Mereka mengemas tampilan yang imersif, kamera yang layar dan prosesor yang biasa-biasa saja.

Galaxy A74

Meskipun ponsel ini tidak terlalu berorientasi pada kinerja, mereka masih cukup bertenaga untuk penggunaan reguler.

Secara terpisah, Samsung sendiri dikabarkan sedang mengerjakan perangkat Galaxy A54 mereka. Perangkat diperkirakan akan segera debut.

Baru-baru ini, Galaxy A54 telah muncul di situs web Geekbench dengan prosesor Exynos 1380 dan telah mencetak 776 pon dalam uji single-core dan 2599 poin pada uji multicore.

Dikabarkan Galaxy A54 ini akan mengemas kamera utama 50MP bersama dengan baterai 5000mAh. Serta, pengisian cepat sebesar 25W.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan