Xiaomi Redmi Note 12 5G Siap Meluncur 5 Januari 2023 Mendatang di India

0
Redmi Note 12 5G
Foto: Ilustrasi Redmi Note 11

Gadgetdiva.id — Xiaomi Redmi Note 12 5G akan turut meluncur bersama dengan Note 12 Pro Series pada 5 Januari 2023 di India. Jajaran lainnya yang akan diluncurkan ialah varian Pro dan Pro+.

Redmi Note 12 5G akan diresmikan dalam sebuah acara yang bertajuk “Redmi Note 12 5G: The 5G Supernote”. Perusahaan bahkan telah memasang microsite dari penawaran yang akan datang dan mengungkapkan spesifikasi utamanya. Perangkat juga dipastikan akan tersedia pada Amazon.

Redmi Note 12 5G

Redmi Note 12 5G akan hadir sebagai penerus dari Redmi Note 11 tahun ini. Perangkat tersebut telah memulai debutnya di Cina pada bulan Oktober, sehingga diharapkan varian India akan hadir dengan spesifikasi yang sama.

Lantas, apa aja sih bocoran spesifikasi utama yang akan dibawa oleh Redmi Note 12 5G ini?

Spesifikasi Utama Redmi Note 12 5G

Microsite tersebut mengungkapkan bahwa Redmi Note 12 5G akan hadir dengan layar AMOLED dengan punch-hole yang sejajar tengah untuk kamera depan. Perangkat ini memiliki faktor bentuk yang ringkas dengan pengatur volume dan tombol daya yang terletak di sisi kanan.

Tombol daya tersebut berfungsi ganda sebagai pemindai sidik jari. Penawaran yang akan datang disbeut-sebut sebagai perangkat Note tertipis yang pernah ada.

Redmi Note 12 5G
Foto: Redmi Note 11

Di bagian panel belakang Redmi Note 12 5G ini memiliki modul kamera persegi panjang mirip Redmi K50i. Dengan sensor utama sebesar 48MP.

Hanya saja, secara internal, Redmi 12 5G ini sepertinya akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon yang kompatibel dengan 5G. Perangkat akan memabwa dukungan pengisian daya cepat sebesar 33W.

Dalam versi China, Redmi Note 12 5G mengusung layar sebesar 6,67 inci yang dilengkapi dengan teknologi FHD+ dan refresh rate 120Hz.

Sedangkan, pada dapur pacunya sudah menggunakan Snapdragon 4 Gen 1 SoC ditambah dengan RAM hingga 8GB dan penyimpanan 256GB. Di bagian baterainya didukung oleh unit baterai sebesar 5.000mAh.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini