Sambut Tahun Baru, ASUS Gelar Program Year-end Festival

0
Zenfone

Gadgetdiva.id – Akhir tahun identik dengan waktu berlibur atau memberikan hadiah bagi orang terdekat maupun untuk diri sendiri sebagai bentuk apresiasi serta perayaan. Menyambut kegembiraan ini, ASUS Indonesia mengadakan program Year-end Festival sebagai bentuk apresiasi terhadap dukungan positif pelanggan.

Program Year-end Festival dari ASUS Indonesia digelar pada 9 Desember 2022 sampai dengan 9 Januari 2023. Program spesial ini berisikan kegiatan promosi cashback untuk pembelian produk ROG Phone dan Zenfone tertentu serta pemberian hadiah mingguan.

Jimmy Lin, ASUS Regional Director Asia Tenggara mengatakan, “Ini adalah momen yang tepat untuk dapat mengapresiasi satu sama lain maupun diri sendiri. Begitu pun dengan ASUS. Kami mengapresiasi dukungan positif dari pelanggan selama ini terhadap produk dan inovasi yang ASUS suguhkan.”

“Melalui program ini, kami pun ingin menularkan kebahagiaan kami kepada seluruh pelanggan. Semoga apa yang ASUS hadirkan melalui Year-end Festival dapat menjadi bagian yang berarti untuk momen berlibur, berkumpul bersama orang terdekat, dan perayaan menyambut tahun yang baru,” tambah Jimmy.

ASUS

Program Year-end Festival dari ASUS Indonesia menghadirkan penawaran Discount/Cashback dan aksesoris eksklusif untuk setiap pembelian seri produk ROG Phone atau Zenfone hingga Rp2.000.000.

Pelanggan dapat menikmati program spesial ini pada tanggal 9 Desember 2022 sampai dengan 9 Januari 2023 secara ekslusif hanya di Mitra Penjualan Resmi ASUS sebagai berikut:Erafone, Urban Republic, Eraspace, Tokopedia, JD.ID dan ASUS Online Shop.

Selain memberikan penawaran spesial, ASUS Indonesia juga mengadakan kegiatan berbagi hadiah (Giveaway) setiap minggunya selama periode program Year-end Festival, 9 Desember 2022 sampai dengan 9 Januari 2023.

Pelanggan dapat mengikuti kegiatan berbagi hadiah ini dengan membeli produk yang terdaftar di dalam program di semua channel pembelian manapun baik offline maupun online.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan