Samsung AC WindFree Lite Bikin Kamu Nyaman Tanpa Kedinginan

0

Gadgetdiva.id – Bagi para pengguna air conditioner (AC), hembusan angin AC yang mengenai tubuh secara langsung dapat menimbulkan ketidaknyamanan, seperti merasa kedinginan alih-alih udara yang sejuk nyaman.

Samsung Electronics Indonesia memberikan solusi agar konsumen dapat menikmati udara sejuk dengan nyaman melalui teknologi WindFreeTM, teknologi yang membuat AC dapat menghembuskan udara sejuk tanpa hembusan angin langsung.

Teknologi ini kini dihadirkan dengan harga lebih terjangkau bagi konsumen Indonesia dalam perangkat Samsung AC WindFree™ Lite yang hemat energi.

“Dengan teknologi WindFree™ Cooling, pengaturan suhu cerdas oleh AI Auto Cooling, dan fitur SmartThings, AC ini secara pintar akan menyejukkan ruangan dengan efisien dan nyaman serta dapat dikontrol lewat smartphone,” jelas Donny Libra, AC Product Marketing Head, Samsung Electronics Indonesia.

Konsumen dapat menikmati pendinginan ruang terbaik tanpa perlu mengalami hembusan langsung angin dingin dengan teknologi WindFree™ Cooling. Pada saat AC baru dinyalakan, fitur Fast Cooling dapat mendinginkan ruangan dengan cepat. Ketika suhu yang diinginkan sudah tercapai, fitur WindFree™ Cooling diaktifkan untuk mempertahankan suhu tersebut dan memberikan tingkat kenyamanan yang ideal.

Samsung

Saat WindFreeTM Cooling aktif, udara sejuk disebarkan dengan lembut dan merata melalui 23.000 lubang mikro di badan unit AC, memungkinkan pengguna beraktivitas, bersantai, hingga beristirahat dengan nyaman tanpa diterpa angin dingin yang tidak nyaman. Saat WindFree™ Cooling bekerja, perangkat AC ini juga akan mengkonsumsi daya listrik yang minimal, hingga 77% lebih hemat dibandingkan dengan fitur Fast Cooling.

Samsung AC WindFree™ Lite juga ditanamkan fitur cerdas AI Auto Cooling yang secara otomatis mengoptimalkan berbagai fitur pendinginan dengan menganalisis kondisi ruangan dan pola penggunaan, termasuk preferensi suhu, lama penggunaan AC, dan suhu dalam serta luar ruangan.

Tak hanya harganya yang lebih terjangkau, Samsung AC WindFree™ Lite juga memungkinkan pengguna menghemat tagihan listrik. Samsung AC WindFree™ Lite menggunakan kompresor hemat energi Digital Inverter Boost, yang memungkinkan konsumen mempertahankan suhu yang diinginkan sambil mengurangi konsumsi energi.

Kompresor Digital Inverter Boost ini secara dramatis mengurangi waktu yang dibutuhkan kompresor untuk mencapai daya maksimum setelah mulai beroperasi, sehingga mendinginkan udara 43% lebih cepat dan mengurangi penggunaan energi hingga 73%.

Samsung WindFree™ Lite AC telah tersedia di toko online Samsung dan berbagai kota besar Indonesia pada kapasitas 1 PK, 1,5 PK, dan 2 PK dengan harga mulai dari Rp 6.399.000.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini