Apple Dilaporkan Tunda Produksi Massal iPhone SE 2024, Tidak Menarik?

0
iPhone SE 4

Gadgetdiva.id – Apple telah mengumumkan varian iPhone SE generasi ketiga beberapa bulan yang lalu. Namun, sangat disayangkan bahwa smartphone tersebut tidak mendapatkan sisi komersial dengan baik seperti yang diperkirakan oleh perusahaan.

Hal ini membuat produksi dari iPhone SE 2024 dilakukan penundaan atau yang lebih buruknya lagi terancam batal. Menurut pakar teknologi smartpone, sudah banyak varian iPhone terbaru yang bermunculan seperti iPhone SE 3, 13 mini, dan 14 tidak laku di pasaran.

Masalah lain yang juga menjadi sorotan adalah desain layar penuh yang diadaptasi untuk iPhone SE 2024 telah menghasilkan biaya produksi yang lebih tinggi. Apabila produksi tetap dilakukan dan dijual, pastinya harga yang ditawarkan akan tinggi yang membuat para calon pembeli berubah fikiran. Apple harus melakukan re-komposisi untuk produk tersebut.

Rumor iPhone SE 2024 

Menurut rumor sebelumnya, iPhone SE 2024 diharapkan memiliki kemiripan dengan iPhone XR dalam hal tampilan dan akan menggunakan desain layar penuh 6,1 inci. Namun, sepertinya Apple mungkin akan benar-benar menghentikan produksi massal untuk iPhone SE 4 apabila masalah yang sedang mereka alami tidak dapat diselesaikan.

Perusahaan diketahui masih belum memberikan informasi dan konfirmasi langsung terkait berita tersebut, dalam beberapa bulan mendatang tentu bisa aja akan ada kejutan yang menanti.

iPhone dengan varian SE memang memiliki peminat yang terbilang tidak begitu banyak. Namun, antusiasme para pengguna yang menantikan produk lanjutan dari varian SE ini membuat Apple mepertimbangkannya.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini