Xiaomi 13 Ultra Dirumorkan Meluncur Dengan Lensa Kamera Periskop

0

Gadgetdiva.id – Xiaomi 13 Ultra merupakan smartphone varian tertinggi yang sudah dipersiapkan untuk seri Xiaomi 13. Smartphone ini dikabarkan akan segera meluncur pada awal tahun 2023 mendatang. Sebelum perangkat ini rilis, saat ini Xiaomi sedang merencanakan beberapa perubahan besar untuk smartphone varian ‘Ultra’.

Kabarnya Xiaomi akan membawa sensor kamera Sony IMX989 dari Xiaomi 12S Ultra ke Xiaomi 13 Pro, bisa dikatakan ini salah satu fitur yang paling menonjol di smartphone tersebut. Tidak heran jika peningkatan kamera yang lebih tinggi akan hadir di Xiaomi 13 Ultra.

Kamera periskop Xiaomi 13 Ultra menjadi sebuah rumor yang berhebus kencang di internet. Kamera ini akan memberikan kejutan bagi para penggemar dengan kualitas tinggi pada foto atau video yang dapat dihasilkan .

Rumor lain juga mengatakan bahwa Xiaomi 13 Ultra bahkan dapat mengungguli kemampuan zoom dari smartphone Galaxy S Ultra baru-baru ini, dengan Galaxy S22 Ultra yang menggunakan sensor kamera zoom optik 3x dan 10x khusus.

Rincian lebih lanjut tentang kamera periskop yang akan dihadirkan oleh Xiaomi 13 Ultra ini masih belum hadir, jadi masih memiliki kemungkinan besar untuk Xiaomi terus melakukan perubahan sebelum smartphone tersebut akan resmi dirilis.

Smartphone unggulan milik Xiaomi ini dikabarkan menggunakan RAM 16 GB, melampaui pendahulunya yaitu Xiaomi 13 Pro. Demikian juga, Xiaomi 13 Ultra dikatakan akan menggunakan ruang penyimpanan yang sangat besar hingga 1TB, dua kali lipat dari Xiaomi 13 Pro.

Beberapa penggemar mengharapkan Xiaomi dapat meluncurkan Xiaomi 13 Ultra pada awal tahun depan, bersamaan dengan pengenalan smartphone seri 13 lainnya yaitu Xiaomi 13 dan Xiaomi 13 Pro. Menarik untuk ditunggu bagaimana Xiaomi bersaing dengan brand smartphone lain.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan