Peluncuran Samsung Galaxy S23 Series Ditunda Hingga Akhir Februari

0
Galaxy S
Foto: Galaxy S22

Gadgetdiva.id — Galaxy S23 Series dikabarkan bakal datang lebih telat dari yang sudah dijadwalkan. Diperkirakan seri tersebut hadir pada akhir Februari 2023.

Semakin mendekati peluncuran smartphone, Galaxy S23 Series dilaporkan akan ditunda dalam beberapa minggu. Menurut keterangan rahasia dari @TheGalox__, jajaran Samsung Galaxy S23 yang akan datang telah ditunda dan sekarang diperkirakan akan dirilis pada pertengahan hingga akhir Februari.

Penundaan Peluncuran Galaxy S23 Series

Disinyalir hal tersebut terjadi karena raksasa Korea Selatan ini belum dapat memutuskan harga akhirnya. Khususnya, untuk perangkat Galaxy S23 itu.

Di samping itu, struktur harga memang sangat penting untuk kesuksesan smartphone di pasar, terutama pasar premium seperti Galaxy S23 Series. Nampaknya, Samsung membutuhkan lebih banyak waktu untuk membaca pasar dengan benar dalam hal persaingan, ekonomi, penawaran, permintaan dan beberapa faktor lain untuk menghasilkan harga yang sempurna.

Galaxy S23 Series

Namun, penundaan peluncuran smartphone ini tidak banyak mengingat laporan tersebut menunjukkan penundaan sekitar dua minggu. Jajaran Galaxy S22 Series diperkenalkan pada 9 Februari dan mulai dijual pada 25 Februari.

Tahun ini, jajaran Galaxy S23 Series diharapkan akan resmi pada minggu pertama Februari. Kemudian, akan tersedia untuk dijual mulai 17 Februari.

Samsung sendiri belum mengonfirmasi tanggal peluncuran smartphone Galaxy S23 Series-nya ini. Dimana akan mencakup Galaxy S23, Galaxy S23 Plus dan S23 Ultra.

Saat jangka waktu peluncuran semakin dekat, diharapkan Samsung akan mengumumkan tanggal yang pasti untuk acara Galaxy Unpacked. Setidaknya, dalam beberapa minggu mendatang.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini