Foreo kenalkan LUNA 3, Gadget pembersih wajah dalam 60 detik

0

Diva says – Ketika kita semakin sibuk dengan aktifitas di luar yang memungkinkan kulit wajah terkena polusi dan terpapar oleh sinar uv, jangan lupa untuk meluangkan waktu merawat kulit wajah. Memperhatikan parahnya dampak kulit wajah yang tidak terawat, kali ini Foreo memperkenalkan prerangkat pintarnya yaitu LUNA 3 dengan deep-clean yang bisa membersihkan kulit wajah hanya dalam 60 detik.

Perangkat kecantikan asal Swedia, LUNA 3 merupakan sikat pembersih wajah T-Sonic yang terhubung dengan perangkat industri kecantikan yang pertama dari jenis yang menggabungkan pembersih kulit wajah secara mendalam, di kontrol aplikasi Foreo dengan sistem pijatan yang mengencangkan, membuat kulit kamu mendapatkan hasil wajah yang memmuaskan dengan satu sentuhan tombol saja.

Produk LUNA 3 menawarkan daya tahan baterai hingga 650 mAh yang memungkinkan pengguna hanya melakukan sekali pengisian daya. Sistem canggih LUNA 3 yaitu pengguna dapat memenuhi kebutuhan dermatologis dengan tepat berupa 16 kecepatan yang dapat disesuaikan permukaan kulit dalam penggunaan denyut yang sedang atau tinggi.

Dirancang untuk mengurangi garis-garis halus dan tanda-tanda penuaan lainnya, LUNA 3 pembersih sekaligus bisa untuk memijat kulit wajah yang bisa membuat kulit tampak lebih cerah dan bersih serta menjaga dari tanda-tanda kulit kusam akibat dampak polusi.

Foreo merekomendasikan agar pengguna yang mengerti perawatan kulit bisa memijat wajah menggunakan LUNA 3 selama satu menit untuk pembersian kulit dari kotoran dan sel kulit-kulit mati, serta membersihkan kulit wajah dari keringat.

Bulu silikon yang sangat lembut bekerja dengan kecepatan 8.000 denyut transdermal sonik per menit untuk memijat dan membersihkan wajah serta membuat kulit tampak lebih kencang. Terbungkus dalam cangkang tipis berwarna pastel yang pas ditelapak tangan, perangkat kecantikan ultraportable terbaik ini bisa kamu bawa kemana-mana, deh!

Menurut salah satu pengguna yang di lansir dari Expertreviews, ketika produk LUNA 3 ini digunakan membuat kulit wajahnya dengan tipe kombinasi benar-benar bekerja dengan efektif. Selain membuang kotoran racun dikulit wajah, pijatan yang berdenyut juga sangat menenangkan dan kulitnya terasa lebih halus, kencang, dan terlihat lebih sehat dan bercahaya dari sebelumnya. “Saya terkejut ketika LUNA 3 menjadi bagian penting dari perangkat perawatan saya dengan keserbagunaan yang diperlukan bekerja dengan efektif.”

Tidak seperti produk gadget kecantikan lainnya, kepala sikat silikon pada produk ini tidak perlu dibongkar pasang. Nah, jika paradiva menginginkan kulit wajah yang bebas dari kulit kusam, produk LUNA 3 ini sangat membantu kulit kamu tampak lebih sehat dari sebelumnya, lho!

 


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan