Deretan Produk Xiaomi ini Bisa Jadi Opsi Kado Akhir Tahun Kamu!

0

Gadgetdiva.id – Momen kebersamaan akhir tahun bakal terasa lebih nyaman bila didukung dengan teknologi-teknologi terkini. Xiaomi, perusahaan elektronik konsumen dan teknologi manufaktur pintar yang berfokus pada smartphone, perangkat pintar, dan platform Internet of Things (IoT) demi mendukung gaya hidup, telah meluncurkan produk ekosistem lengkap untuk para konsumen.

Mulai dari perangkat mungil yang pas untuk tayangkan hiburan terbaik, perangkat kesehatan yang bisa dikendalikan dari smartphone, sampai wearables seperti jam tangan maupun smartband yang mampu memberikan motivasi untuk bergerak lebih aktif. Ada banyak sekali pilihan perangkat AIoT yang pas untuk semua kalangan. Berikut sejumlah pilihan terbaik buat kamu.

TV Stick & Smart TV Xiaomi

Ingin menikmati tayangan favorit dari Smart TV paling terjangkau? Xiaomi TV A2 Series hadir dalam berbagai ukuran layar mulai 32 inci. Dengan sistem operasi Android TV, kamu bisa nonton serial televisi dan film dari platform streaming video pilihan.

Sementara untuk kamu yang ingin tampilan visual terbaik, ada Xiaomi TV Q1E 55” yang punya layar 4K QLED dengan Quantum Dot, berikan kejernihan luar biasa.

Butuh ukuran TV yang lebih besar? Xiaomi TV P1E hadir dengan dimensi layar 4K 65” yang sangat pas untuk kebutuhan acara nonton bareng ramai-ramai.

Nah, kalau kamu hanya ingin mengubah TV lama menjadi Smart TV, Xiaomi 4K TV Stick bisa jadi opsi paling praktis. Cukup colok di belakang TV, dan kamu bisa akses tayangan dari platform favorit dalam kualitas 4K.

Wearables Xiaomi 

Perangkat seperti smartband maupun smartwatch tidak hanya pas untuk memotivasi kamu berolahraga. Pilihan produk ekosistem Xiaomi yang satu ini juga bisa diandalkan layaknya asisten pribadi, siaga menyampaikan notifikasi penting meski smartphone sedang tidak berada di tangan.

Xiaomi Watch S1 Active dilengkapi dengan layar besar 1,43” AMOLED yang bisa tampilkan informasi lengkap dan mudah terlihat saat beraktivitas.

Selain baterai yang tahan hingga 12 hari pemakaian, fitur kesehatan dan kebugarannya pun lengkap, seperti pemantauan kadar oksigen (SpO2) dan 117 opsi olahraga yang bisa dipilih.

Untuk pilihan yang lebih praktis, Xiaomi Smart Band 7 hadir dengan layar yang tetap besar hingga 1,62”. Kamu bisa melakukan kustomisasi tingkat lanjut, tidak hanya melalui 100+ opsi tema, namun juga pilihan warna strap yang beragam.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan