Terungkap! Begini Desain Xiaomi Redmi Band 2

0
Redmi Band 2
Ilustrasi Redmi Band generasi pertama

Gadgetdiva.id — Xiaomi Redmi Band 2 dikabarkan akan meluncur pada 27 Desember ini. Bersamaan dengan diluncurkannya Redmi K60, Redmi Note 12 Pro Speed Edition, Redmi Watch 3 dan Redmi Buds 4 Lite.

Menjelang peluncurannya besok, desain dari Xiaomi Redmi Band 2 terungkap. Lengkap, dengan beberapa detail lainnya yang akan turut dibawa oleh perangkat.

Redmi Band 2 merupakan penerus dari Redmi Band. Perangkat ini dikabarkan akan turut membawa fitur-fitur baru.

Bocoran Redmi Band 2

Melansir dari Gizmochina, berdasarkan teaser yang telah beredar, mengungkap bahwa smart band ini akan hadir dengan layar sebesar 1,47 inci dengan area tampilan 79% lebih besar dari model generasi sebelumnya. Serta, ketebalannya sebesar 9.99mm.

Seperti yang telah disebutkan, Xiaomi juga akan mengungkap Redmi Watch 3 dan Buds 4 Lite baru pada hari yang sama. Redmi Watch 3 akan memiliki dial persegi dengna tombol kontrol yang terletak di sisi kanan.

Sedangkan, smartwatch-nya akan hadir dengan tali berwarna hijau. Namun, bisa saja turut menghadirkan warna lain.

Xiaomi Redmi band 2

Sebagai pengingat, Redmi Band akan diluncurkan pada tahun 2020. Perangkat ini akan mengemas layar warna TFT 1,08 inci dan dilengkapi dengan sistem pemantauan detak jantung 24 jam bersama dengan beberapa mode latihan.

Redmi Band 2 akan membawa baterai yang dapat bertahan hingga 14 hari dan dapat dengan mudah diisi menggunakan pengisian daya USB langsung. Perangkat ini juga mampu digunakan untuk memantau tidur dan menjadi pengingat.

Sebelumnya, Band generasi pertamanya diluncurkan dengan harga CNY 99 atau sekitar Rp. 222 Ribuan. Kemungkinan Redmi Band 2 akan hadir dengan harga yang lebih mahal mengingat situasi ekonomi dan masalah rantai pasokan yang memburuk.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini