ASUS ROG Phone 6 BATMAN Edition Debut di Indonesia, Harga Rp 14 Jutaan

0
ASUS ROG Phone 6 BATMAN Edition

Gadgetdiva.id — ASUS ROG Phone 6 BATMAN Edition resmi meluncur di Indonesia. Perangkat tersebut dibanderol Rp. 14.999.000 dan akan tersedia secara ekslusif.

Kabar baik bagi penggemar Warner Bros, khususnya Batman. ASUS ROG Phone 6 BATMAN Edition siap menjadi teman gamingmu.

ASUS ROG Phone 6 BATMAN Edition sendiri merupakan bagian dari kolaborasi antara ASUS dengan Warner Bros. Consumer Products dan DC. Seperti namanya, desain yang dihadirkan dalam perangkat terinspirasi dari Batman.

ASUS ROG Phone 6 BATMAN Edition

BATMAN Edition dari ASUS ROG Phone 6 ini akan menampilkan desain unik dan cape crusader dalam atmosfer misterius. Seolah-olah menyelimuti dunia teknologi tinggi Batman dan Gotham City.

Menariknya lagi, ASUS ROG Phone 6 BATMAN Edition ini akan dilengkapi dengan rangkaian aksesoris unik dan collectible. Mulai dari Bat-Signal Projector, casing Batman Aero dengan finishing khusus serta trave case yang memang dirancang dengan perangkat dan aksesoris lainnya.

Lantas, apa aja sih spesifikasi unggulan dari ASUS ROG Phone 6 BATMAN Edition?

Spesifikasi ASUS ROG Phone 6 BATMAN Edition

ASUS ROG Phone 6 BATMAN Edition ini membawa dua pilihan prosesor yakni Snapdragon 8+ Gen 1 dan MediaTek Dimensity 9000+. Dengan menggunakan chipset Snapdragon 8+ Gen 1 akan perangkat bisa mencapai clock speed hingga 3.2 GHz.

Berkat power tersebut, perangkat dapat menghasilkan performa CPU dengan 15% lebih baik dan efisiensi daya hingga 20% dibanding dengan ROG Phone 5. Plus, ROG Phone 6 BATMAN Edition ini disertai dengan RAM 12GB dan memori internal sebesar 512GB.

Di bagian baterai, ASUS ROG Phone 6 BATMAN Edition ini membawa baterai amsif dual 3000mAh dengan MMT design. Membuatnya membawa baterai dengan total 6000mAh.

ASUS ROG Phone 6 BATMAN Edition

Pada bagian pengisain dayanya, Paradiva akan mendapatkan adaptor sebesar 65-watt yang ditenagai dengan USB Power Delivery HyperCharge. Sehingga, perangkat dapat mengisi daya hingga 100% hanya dalam waktu 42 menit.

Performa yang dibawa oleh ASUS ROG Phone 6 Edisi Batman ini akan turut dilengkapi dengan teknologi pendingin yang dinamakan GameCool 6. Teknologi ini sudah diperbarui untuk mendinginkan CPU dari berbagai arah. Yakni, dengan tiga pendekatan berbeda untuk meningkatkan stabilitas saat gaming.

ASUS ROG Phone 6 BATMAN Edition

Di bagian kamera, sensor utama dari ROG Phone 6 BATMAN Edition ini akan dilengkapi dengan sensor kamera SONY IMX663 dan formasi kamera ganda 50MP. Serta, kamera 13MP ulrta-wide dengan sensor SONY IMX766 dan kamera selfie beresolusi 12MP.

ASUS ROG Phone 6 BATMAN Edition hadir dengan varian 12GB/256GB Night Black dengan harga Rp. 14.999.000. Produk ini akan dipesan dengan langganan pesan melalui metode pre-order pada tanggal 25 sampai dengan 30 Desember 2022 secara ekslusif Erafone, Urban Republic, Offical Store – ASUS Mobile Indonesia di Tokopedia, ASUS Online Store dan ASUS Authorized Dealer.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini