Gadget

Ini Bocoran Varian Warna Dari Samsung Galaxy S23 yang Akan Segera Hadir!

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — Samsung Galaxy S23 merupakan smartphone yang sangat ditunggu-tunggu peluncurannya oleh para penggemar. Terdapat beberapa bocoran yang sudah tersebar luas di internet tentang smartphone ini seperti chip yang digunakan dan varian warna yang dihadirkan.

Diperkirakan acara Samsung Galaxy Unpacked akan berlangsung pada minggu pertama Februari 2023 dan akan memperlihatkan keseluruhan smartphone dari Samsung Galaxy S23 termasuk spesifikasi yang baru saja dikonfirmasi.

Samsung Bakal Hentikan 70 Persen Pengiriman untuk Galaxy A23 5G

Varian warna dari Samsung Galaxy S23, Galaxy S23+ dan Galaxy S23 Ultra kini telah bocor. Menurut sebuah bocoran di internet, akan ada berbagai warna dari masing-masing varian berbeda dari smartphone Samsung baru tetapi akan memiliki warna khas yang menonjol.

Bocoran Varian Warna Samsung Galaxy S23

Menurut bocoran terbaru, Samsung Galaxy S23+ akan memiliki warna khas yaitu pink, Samsung Galaxy S23 Ultra memiliki warna khas hijau, dan Samsung Galaxy S23 memiliki warna khas light gold dan pink gold. Setiap varian memiliki warna khas yang berbeda-beda.

Warna-warna ini akan banyak ditampilkan dalam materi pemasaran dalam acara Samsung Galaxy Unpacked. Masih ada harapan untuk melihat Samsung Galaxy S23 untuk ditampilkan dalam warna-warna tersebut di tahun baru, meskipun warna lain juga akan tersedia saat peluncuran resmi.

Selain warna, bocoran lain yang juga hadir menunjukkan bahwa Samsung Galaxy S23, Galaxy S23+ dan Galaxy S23 Ultra akan terlihat sangat mirip dengan Samsung Galaxy S22 Ultra dari segi desain. Mulai dari peletakan kamera dan estetika keseluruhan yang serupa.

Padahal secara alami ponsel akan ditingkatkan dengan berbagai cara. Namun, Samsung masih menginginkan desain dari Galaxy S22 Ultra untuk digunakan pada generasi selanjutnya sebagai ciri khas yang mudah untuk di ingat dari smartphone tersebut.

Dari segi spesifikasi, smartphone pasti akan memiliki peningkatan di beberapa sektor seperti menggunakan prosesor besutan Qualcomm yaitu Snapdragon 8 Gen 2 terbaru, hingga layar 6,8 inci dengan resolusi 3088 x 1440 dan baterai sebanyak 5000mAh.

Menarik untuk ditunggu bagaimana Samsung dapat merepresentasikan Samsung Galaxy S23 dalam peluncurannya yang sudah dijadwalkan pada Februari 2023 mendatang.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Fikri Oktafian

Reporter

Lulusan sarjana Bahasa dan Kebudayaan Inggris Universitas Darma Persada. Gemar menonton film dan berolahraga. Memiliki pengalaman Content Writer. Live your life to the fullest.

Artikel Terkait

LG Velvet Segera Dapat Android 13 di Q1 2023
Gadget

LG Velvet Segera Dapat Android 13 di Q1 2023

Gadgetdiva.id — LG pastikan smartphone LG Velvet besutannya mendapatkan pembaruan Android ..

Samsung Bakal Hentikan 70 Persen Pengiriman untuk Galaxy A23 5G
Gadget

Samsung Bakal Hentikan 70 Persen Pengiriman untuk Galaxy A23 5G

Gadgetdiva.id — Samsung bakal Stop 70% pengiriman Galaxy A23 5G. Penghentian tersebut disin..

Terungkap! Begini Desain Xiaomi Redmi Band 2
Gadget

Terungkap! Begini Desain Xiaomi Redmi Band 2

Gadgetdiva.id — Xiaomi Redmi Band 2 dikabarkan akan meluncur pada 27 Desember ini. Bersama..

Mengenal Chipset MediaTek Dimensity 8200 Terbaru
Gadget

Mengenal Chipset MediaTek Dimensity 8200 Terbaru

Gadgetdiva.id — MediaTek baru saja mengumumkan kehadiran Dimensity 8200 pada awal bulan De..


;