5 Fitur Gaming dalam iQOO 11

0
iQOO 11

Gadgetdiva.id iQOO 11 hadir sebagai smartphone gaming dengan performa monster. Perangkat menghadirkan beragam fitur gaming andalan, apa aja sih?

iQOO 11 telah diluncurkan pada 8 Desember 2022 lalu yang mana diklaim menjadi smartphone andalan di kelasnya. Perangkat menggunakan dua prosesor, yakni Snapdragon 8 Gen 2 dan V2 Chip dengan skor AnTuTu mencapai 1.250.000 hingga 1.260.000.

“Tim kami telah melakukan riset mendalam dan menghubungjan teknologi yang canggih untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi gamers di Indonesia,” tutur Head of Product iQOO Indonesia, Praditya Putra dalam pernyataan resminya, Selasa (27/12).

Ada 5 fitur gaming andalan yang dihadirkan oleh smartphone iQOO 11. Apa aja sih? Simak ulasannya ya, Paradiva.

5 Fitur Gaming iQOO 11

In Display Dual Monster Touch

Dengan adanya In Display Dual Monster Touch, pengguna akan diberikan fungsi tombol tambahan hanya dengen menekan layar lebih dalam. Sehingga, pengguna bisa mendapatkan 4 fungsi yang berbeda hanya dengan dua jari.

Berkat adanya fitur ini, Paradiva dapat dengan mudah menembak musuh dengan menekan tombol. Tanpa harus memindahkan jari.

iQOO 11

Motion Control

Fitur gaming iQOO 11 lainnya adalah Motion Control. Fitur ini berfungsi untuk membantu pengguna yang memiliki kontrol lebih cepat dan lebih baik dengan menggunakan lebih dari dua jari saat bermain gim.

Teknologi ini dihadirkan untuk mengoptimalkan lebih banyak pusat kontrol dengan giroskop, acceleration sensor dan IC characteristics lainnya. Sehingga, Paradiva dapat menyesuaikan sendiri tombol yang diinginkan, termasuk mempersonalisasinya sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Dengan adanya teknologi ini, Paradiva dapat mengalahkan musuh lebih cepat menggunakan enam motion gesture. Sekaligus, memfungsikan fitur ini hanya dengan menggoyangkan smartphone. Misalnya, ke sisi kiri untuk mengisi amunisi.

iQOO 11

4D Game Vibration

iQOO menyematkan teknologi Dual-X Axis Motor. Dimana berfungsi untuk mengaktifkan fitur 4D Gaming Vibration supaya dapat memberi feedback indikasi perpindahan dengan lebih nyata.

Mesin motor yang berada pada kanan dan kiri dapat memberi tahu dimana saja aksi dalam game yang sedang terjadi. Sekaligus, memberi sensasi nyata kepada para pengguna melalui getaran.

Pengguna dapat merasakan serangan dari musuh baik dari sisi kiri, kanan maupun tengah. Lewat getaran yang akan terasa tepat pada posisi sasaran.

iQOO 11

Dual Stereo Speaker

iQOO 11 menyediakan dual stereo speaker alias dua speaker stereo yang dapat memberi pengalaman hiburan bagi pengguna lebih imersif. Saat digunakan untuk gaming, fitur ini dapat meningkatkan suara 50% sampai 120 derajat berkat teknologi extra algorithm.

Adapun pengalaman imersif yang dapat dirasakan oleh pengguna. Mulai dari suara bass yang lebih lengkap, fiditas tinggi dan volume yang lebih besar benar-benar akan mendorong pengguna ke dalam kesan yang hidup.

iQOO 11

2K E6 AMOLED

iQOO 11 menyematkan teknologi 2K E6 AMOLED Display. Dimana dilengkapi dengan LTPO 3.0 dan refresh rate 144Hz. Memungkinkan pengguna untuk melihat vishal yang lebih hidup.

iQOO 11

Tingkat kecerahan yang dihadirkan pada layar mencapai 1.800 nits. Membuat pengguna lebih nyaman saat bermain gim di bawah lampu terang dengan nyaman.

iQOO 11 sudah resmi dijual di Indonesia. Kini, perangkat tersebut sudah bisa didapatkan secara resmi di e-commerce dengan harga Rp. 10.999.000.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini