Resmi Hadir, Lenovo IdeaPad Duet 5i Siap Bikin Aktivitas Lebih Fleksibel

0

Gadgetdiva.id – Lenovo Indonesia menghadirkan IdeaPad Duet 5i laptop seri IdeaPad detachable terbaru yang stylish dan tipis dengan pilihan prosesor hingga Intel® Core™ i7 generasi ke-12 terbaru, prosesor low voltage yang memungkinkan Anda untuk bekerja dengan maksimal tanpa perlu khawatir dengan masa pakai baterai yang pendek.

Lenovo IdeaPad Duet 5i memungkinkan pengguna untuk beraktivitas secara leluasa dan berkreasi dimanapun dan kapanpun dengan mudah, menciptakan dunia digital yang lebih inklusif dimana para konsumen bisa memiliki akses laptop yang kaya akan fitur namun tetap ringan.

Pengguna dapat menikmati layar yang luas dengan aspek rasio 16:10 yang baru, pengguna juga dapat nyaman melihat layar karena sudah terlindungi dari sinar biru dan tersertifikasi TUV Rheinland.

Selain itu, pengguna dapat menambah Lenovo Active Pen 3 untuk pengalaman yang lebih lengkap. Pen ini sangat cocok untuk para kreatif yang ingin menumpahkan inspirasi terbaru ke dalam medium yang portabel yang hadir dengan pilihan warna storm grey.

Untuk melengkapi performa luar biasa dari Laptop ini, tersedia Lenovo Smart Power yang menyesuaikan daya dengan beban kerja yang sedang dijalankan, cukup tekan tombol ‘Fn+Q” untuk memilih mode termal sesuai kebutuhan antara lain: Hi Power, Long Hours, dan Balance Performance.

Tidak perlu khawatir akan daya baterai karena laptop ini sudah dilengkapi dengan Rapid Charge yang dapat memberikan 2 jam waktu penggunaan hanya dengan pengisian daya selama 15 menit saja.

Fitur cerdas lainnya adalah Lenovo Smart Note yang memungkinkan pengguna dapat langsung mencatat tanpa perlu login dan secara otomatis akan tersimpan di OneNote/OneDrive.

Laptop IdeaPad Duet 5i kini sudah dapat dibeli di Lenovo Exclusive Store, Official Store dan Authorized Store dengan harga mulai dari Rp. 15.499.000.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan