OnePlus 11 Siap Meluncur Lebih Awal Pada 4 Januari 2023 di China

0

Gadgetdiva.id – OnePlus 11 merupakan smartphone unggulan terbaru milik OnePlus yang akan segara debut secara global pada 7 Februari, namun sebenarnya langkah pertama akan tertuju ke negara China untuk peluncuran lebih awal pada 4 Januari.

Pengumuman ini diberikan langsung secara resmi oleh OnePlus. Perusahaan juga telah memberikan pengumuman hampir di setiap sektor dan spesifikasi lainnya, termasuk penggunaan prosesor, RAM, dan ruang penyimpanan yang menunjukkan kekuatan seperti smartphone kelas atas lainnya.

Chip Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 akan menjadi daya pacu utama OnePlus 11 yang diandalkan untuk dapat memberikan pengalaman yang luar biasa dalam pengunaaannya. Chip tersebut memang sedang laris dipasaran untuk digunakan oleh smartphone flagship tahun 2023.

OnePlus 11 Akan Meluncur di China

Peningkatan kecepatan performa, peningkatan AI, fitur kamera, kecepatan 5G, dan grafik, termasuk dukungan ray tracking merupakan beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Snapdragon 8 Gen 2 untuk menunjang aktifitas smartphone dengan lebih baik.

RAM LPDDR5X 12 atau 16GB, bersama dengan penyimpanan UFS 4.0 hingga 512GB, dan sistem operasi Android 13 versi OnePlus akan menjadi kekuatan lainnya. Spesifikasi kameranya-pun lengkap belum dirilis, tetapi terdapat tiga kamera pada modul melingkar dengan merek Hasselblad di bagian depan dan tengah.

Seiring dengan peluncurannya yang ditampilkan hadir dalam dua warna yaitu hijau dan hitam, OnePlus diperkirakan juga akan meluncurkan earbud Buds Pro 2 dan TWS pada 4 Januari di China, dan akan hadir secara internasional pada bulan Februari mendatang.

Peluncuran OnePlus 11 di China pada tanggal 4 Januari mungkin akan terdapat beberapa perubahan dan detail salah satunya adalah harga. Menarik untuk ditunggu bagaimana peluncuran pertama ini akan dipresentasikan meskipun hanya untuk pasar China.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan