Google Pixel 6A Dinobatkan Smartphone Dengan Kamera Terbaik di Dunia

0

Gadgetdiva.id – Seorang YouTuber, Marques Brownlee membuat perbandingan dengan menggunakan metode “blind test” besar-besaran terhadap smartphone dengan kekuatan kamera yang paling populer di pasar dengan beberapa hasil yang luar biasa.

Brownlee sebelumnya sudah pernah melakukan hal serupa untuk smartphone tahun lalu yang diadakan melalui polling Twitter, tetapi untuk tahun ini dia mengadakannya dalam sebuah situs web agar lebih banyak orang bisa melakukan voting.

Tes ini akan menawarkan ratusan gambar dalam tiga kategori berbeda yaitu hasil foto standar, hasil foto dengan cahaya redup, dan hasil foto dari lensa portrait. Menggunakan sistem peringkat ELO, sangat meyakinkan untuk Google Pixel 6A secara konsisten menghasilkan gambar terbaik.

Berdasarkan voting dari jutaan orang yang terpilih, yaitu Pixel 6A menempati urutan pertama, diikuti oleh Pixel 7 Pro, dan kemudian Asus Zenfone 9. Galaxy S22 Ultra menempati posisi kelima dan iPhone 14 Pro justru berada di posisi ketujuh.

Tes tersebut diadakan memang semata untuk menemukan pilihan terbaik yang paling disukai oleh banyak orang. Melalui tes tersebut dapat disimpulkan bahwa banyak orang yang menyukai hasil foto terang tetapi tidak terlalu gelap.

Pixel 6A memperlihatkan kemampuan terbaiknya dengan kamera yang luar biasa secara keseluruhan, Google telah menerima pujian atas penanganan warna kulit yang lebih gelap, dengan teknologi Real Tone yang dianggap sebagai fitur terbaik di kelasnya.

Hasil tes ini menguatkan kemampuan teknologi Real Tone yang diadaptasi oleh Pixel 6A mampu memikat mata banyak orang karena memiliki hasil yang sangat luar biasa dan sangat disenangi. Membuat smartphone tersebut berhasil bertenggar diperingkat pertama.

Melihat hasil dari tes serupa yang telah dilakukan sebelumnya juga telah terlihat smartphone Pixel keluar di jejeran peringkat atas dengan kemampuan kamera terbaik. Hal ini menunjukkan dengan kuat bahwa seri smartphone Google Pixel adalah yang terbaik dalam menghasilkan gambar.

Pixel 6A bisa didapatkan dengan harga Rp 8.8 Juta Rupiah di e-commerce Indonesia. Bagi kalian yang tertarik dan senang memotret, smartphone ini akan membawakan hasil gambar yang tidak terduga.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan