Samsung Persiapkan Galaxy S24 Peningkatan Besar di Bagian Kamera Telefoto

0

Gadgetdiva.id – Samsung akan mengumumkan smartphone andalan generasi terbaru berikutnya dari seri Galaxy S23 dalam beberapa minggu mendatang. Perusahaan telah mengumumkan acara “Unpacked” pertama yang bermaksud meluncurkan jajaran Samsung S23 pada 1 Februari 2023 mendatang.

Seluruh jajaran seri Samsung Galaxy 23 berkemungkinan besar untuk menggunakan chip Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2, bahkan pada varian Eropa dan beberapa Asia yang secara rutin menggunakan chip Exynos milik Samsung sendiri.

Informasi yang bocor di internet untuk jajaran S23 juga menunjukkan bahwa perangkat tersebut memiliki beberapa perubahan tampilan, S23 Ultra juga dikabarkan menggunakan kamera utama 200MP, berbeda dengan sensor 108MP yang ada pada S22 Ultra.

Mengingat bahwa waktu peluncuruan Samsung Galaxy S23 hanya tinggal sebulan, maka kemungkinan besar akan ada lebih banyak detail seputar smartphone baru dari Samsung yang bocor dalam beberapa hari mendatang.

Menariknya, bahkan sebelum peluncuran seri Galaxy S23, terdapat bocoran dari seorang pengamat smartphone yang membagikan berita menarik terkait dengan seri Galaxy S24. Perangkat ini mungkin akan menjadi berita besar untuk tahun 2024.

Peningkatan Kamera Telefoto di Galaxy S24 Ultra

Bocoran informasi yang terdapat di media sosial Twitter menyebutkan bahwa Samsung Galaxy S24 Ultra varian tertinggi akan hadir dengan peningkatan besar di sektor kamera. Mengingat S23 Ultra kemungkinan akan mempertahankan konfigurasi kamera telefoto yang sama.

Samsung akan sepenuhnya mengganti resolusi kamera telefoto yang ada termasuk sensor, demi pengaturan baru yang dirubah. Sayangnya, tidak ada informasi lebih detail dan spesifik tentang kamera telefoto yang diperbarui pada S24 Ultra.

Informasi yang dibagikan melalui internet ini masih bisa di bilang belum begitu akurat, mengingat bahwa Samsung belum meluncurkan Galaxy S23 terlebih dahulu, masih terlalu dini untuk membicarakan seri selanjutnya yaitu Galaxy S24.

Kemungkinan spesifikasi dari Samsung Galaxy S24 akan memiliki peningkatan yang tidak hanya ada di sektor kamera. Smartphone ini baru akan dirilis pada Februari 2024. pada pertengahan, saat pengumuman perangkat semakin dekat.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan