Bocoran Spesifikasi OnePlus 11 yang Siap Meluncur di China 4 Januari

0
OnePlus 12
OnePlus 11

Gadgetdiva.id — Sebelum meluncur secara global pada Februari mendatang, OnePlus 11 akan diresmikan di China terlebih dahulu pekan ini. Disertai dengan peluncuran TWS generasi berikutnya.

Melansir dari XDA-Developers, sebuah postingan di Weibo mengonfirmasi bahwa OnePlus 11 akan diluncurkan terlebih dahulu di China pada 4 Januari 2023. Kemudian, akan diluncurkan bulan depan.

OnePlus juga telah mengonfirmasi bahwa ponsel terbarunya ini akan mengemas penyimpanan UFS 4.0 dan RAM LPDDR5X. Pada dapur pacunya, OnePlus 11 akan menggunakan Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2.

OnePlus 11

Bocoran Spesifikasi OnePlus 11

OnePlus 11 sendiri sebelumnya telah muncul di TENAA, lengkap dengan bocoran spesifikasi yang akan dibawanya. Pada bagian layar, OnePlus 11 akan menyematkan layar AMOLED 6,7 inci dengan resolusi HD+ 3216 x 1440 piksel, refresh rate 120Hz dan warna 10-bit.

Sedangkan, fitur pemindai jarinya telah tertanam pada layar. Seperti yang telah disebutkan di atas, OnePlus 11 akan membawa chipset Snapdragon 8 Gen 2 dengan pilihan RAM 12GB atau 16GB dan penyimpanan internal 256GB atau 512GB.

Untuk kameranya, OnePlus 11 akan membawa sensor utama sebesar 50MP, kamera ultra-wide 48MP dan kamera telefoto 32MP. Pada sisi depan, smartphone membawa resolusi 16MP.

Perangkat flagship ini akan menjalankan Android 13 terbaru dengan ColorOS 13 untuk versi China. Sedangkan, untuk versi global perangkat akan menggunakan antarmuka khusus OxygenOS.

OnePlus 11 akan ditenagai oleh baterai sebesar 5.000mAh. Serta, dukungan pengisian daya cepat sebesar 100W.

Dalam acara peluncurannya di China ini, OnePlus juga akan turut membawa TWS generasi barunya. Yakni, OnePlus Buds Pro 2 yang desain, warna dan beberapa spesifikasinya telah ada di OPPO Store.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan