Samsung Galaxy A34 Terungkap di Geekbench, Intip Spesifikasinya

0
Galaxy A34
Ilustrasi Galaxy A33 5G

Gadgetdiva.id — Samsung Galaxy A34 terungkap di Geekbanch. Perangkat dikabarkan bakal menjalankan Dimensity 1080.

Samsung sendiri diperkiarakan akan mengungkap generasi berikutnya dari smartphone seri Galaxy A dalam beberapa minggu mendatang. Salah satu bagian dari jajarannya ialah Galaxy A34.

Galaxy A34 sendiri telah terungkap di Geekbench pada Kamis (29/12) lalu. Lengkap dengan spesifikasi yang akan dibawanya.

Melansir dari Gizmochina, Galaxy A34 muncul dengan nomor model SM-A346N. Sesuai daftar, perangkat ini akan ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 1080 yang dipasangkan dengan RAM 6GB.

Menjalankan Android 13, Galaxy A34 dikabarkan mampu mencetak sekitar 778 poin dan 2332 poin masing-masing dalam pengujian single-core dan multi-core. Dalam kata lain, perangkat akan memiliki konerja yang memadai di kelas menengah.

Bocoran Spesifikasi Galaxy A34

Selain menjalankan chipset MediaTek Dimensity 1080 dan dipasangkan dengan RAM 6GB, Galaxy A34 akan hadir dengan desain baru. Nampaknya, akan memiliki desain yang sama dengan seri Galaxy A lainnya yang belum dirilis.

Galaxy A34 akan membawa tiga kamera belakang yang modulnya disusun secara vertikal. Terdiri atas sensor utama, kamera ultra-wide dan kamera macro. Hanya saja, belum terungkap konfigurasi kamera lengkap.

Galaxy A34
Ilustrasi Galaxy A33 5G

Layar Galaxy A34 dikatakan memiliki layar sebesar 6,5 inci dengan rasio aspek 18,5:9. Sedankgan, dimensi yang dibawanya ialah 161.3 x 77.7 x 8.2mm.

Sayangnya, harga dari Galaxy A34 yang akan datang belum terungkap. Galaxy A33 sendiri di Indonesia hadir dengan harga Rp. 4,6 jutaan.

Akankah, Galaxy A34 hadir dalam rentang harga yang sama?

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan