Gadget

realme 10 Pro Series 5G Siap Debut Indonesia pada 10 Januari

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — realme 10 Pro Series 5G dipastikan akan debut di Indonesia pada 10 Januari 2023. Perangkat tersebut terdiri atas realme 10 Pro dan realme 10 Pro+.

Setelah dibocorkan kehadirannya pada bulan lalu, realme 10 Pro Series 5G bersiap untuk masuk ke Tanah Air pada pekan depan. Yang mana kehadirannya menjadi pembuka bagi smartphone realme di Indonesia pada tahun 2023.

realme 10 Pro Series 5G sendiri akan hadir sebagai smartphone segmen mid-range, namun turut memboyong fitur flagship. Keunggulan yang akan dibawa oleh kedua perangkat ini ialah layarnya.

Layar OLED dengan desain melengkung tersebut akan turut dilengkapi dengan fitur Display New Vision. Serta, desain keseluruhan kedua perangkat juga lebih stylish.

realme 10 Pro Series 5G

“Hari ini saya mewakili tim realme Indonesia, dengan senang hati mengumumkan bahwa relame 10 Pro Series akan segera tersedia di Tanah Air,” tutur Marketing Director realme Indonesia, Michonne Wang pada pernyataan resmi yang diterima Gadgetdiva, Selasa (3/12).

Pada acara peluncurannya, realme akan turut meluncurkan produk AIoT lainnya. Yakni, realme TechLife Air Purifier Pro dan realme TechLife Handheld Vacuum Cleaner.

Acara tersebut akan turut diramaikan oleh Iqbaal Ramadhan sebagai Brand Ambassador realme Indonesia. Dia akan menantang dirinya sendiri untuk melakukan sesuatu yang luar biasa dalam acara tersebut.

Baca juga: Bocoran realme 10 Pro+ di Indonesia

Bocoran singkat spesifikasi realme 10 Pro Series 5G

Masih menyasar target pasar anak muda, realme 10 Pro Series 5G akan menghadirkan dua varian. Yakni, realme 10 Pro dan realme 10 Pro+.

Keduanya sama-sama mengunggulkan layar dan kamera yang disematkannya. Kendati, kedua layar relame 10 Pro Series 5G ini memiliki desain yang berbeda.

realme 10 Pro+ disebut sebagai smartphone pertama yang membawa panel layar OLED 120Hz Curved Vison di kelasnya. Layar tersebut turut dilengkapi dengan teknologi flagship. Membuatnya tampil melengkung namun tipis berkat bazel yang digunakannya.

realme 10 Pro Series 5Grealme 10 Pro+

Layar realme 10 Pro+ telah mengantongi sertifikasi TÜV Rheinland Flicker Free Certificate dan TÜV Rheinland Low Blue Light Certificate. Dimana mampu menjaga akurasi warna, kenyamanan mata, melindungi mata tanpa efek kekuningan terutama dalam kondisi ruangan yang gelap. 

Sedangkan, realme 10 Pro diklaim sebagai smartphone dengan bezel tertipis. Bezel samping perangkat berukuran 1mm dan 1,15mm pada bezel atas sehingga.

Layar realme 10 Pro membawa teknologi RAZR dengan refresh rate 6 tingkat. Serta, 120Hz Boundless Diplay dimana dapat memberi performa mulus setiap saat.

Lain halnya dengan realme 10 Pro+, varian 10 Pro ini hanya mengantongi serfitikasi TÜV Rheinland Low Blue Light Certificate. Dimana mampu mengurangi paparan sinar biru lebih nyaman saat dilihat dalam jangka waktu yang lama. 

realme 10 Pro Series 5Grealme 10 Pro+

Kedua perangkat realme 10 Pro Series 5G akan dilengkapi dengan kamera ProLight 108MP. Diboyong dari realme GT Series, teknologi kamera ini mampu meningkatkan kinerjanya secara keseluruhan. Terutama pada kecepatan shutter, kejernihan dan kualitas foto malam hari.

realme 10 Pro di India dibanderol mulai harga INR18,999 atau sekitar Rp. 3,5 jutaan. Sedangkan, untuk realme 10 Pro+ dibanderol mulai INR 24,999 atau sekitar Rp. 4,7 jutaan.

Menurut Paradiva, berapa harga yang pas untuk relame 10 Pro Series 5G di Indonesia?

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

Realme GT 6T Debut di India Pakai Snapdragon 7+ Gen 3
Gadget

Realme GT 6T Debut di India Pakai Snapdragon 7+ Gen 3

Salah satu yang menjadi unggulan dari perangkat ini ialah chipsetnya. Realme GT 6T dilaporkan menjal..

Galaxy Unpacked Diprediksi Bakal Berlangsung Pada 10 Juli 2024 di Paris
Gadget

Galaxy Unpacked Diprediksi Bakal Berlangsung Pada 10 Juli 2024 di Paris

Samsung dikabarkan bakal menggelar Galaxy Unpacked pada 10 Juli 2024 mendatang. Gelaran tersebut ber..

Tecno Spark 20 Pro+ Meluncur dengan Varian Warna Terbaru, Berikut Fitur Unggulannya
Gadget

Tecno Spark 20 Pro+ Meluncur dengan Varian Warna Terbaru, Berikut Fitur Unggulannya

Tecno Spark 20 Pro+ menghadirkan warna baru dan fitur-fitur terkini yang memukau pengguna. Lihat keu..

POCO F Series Siap Buka Segmen Pasar Flagship yang Baru
Gadget

POCO F Series Siap Buka Segmen Pasar Flagship yang Baru

POCO kembali menyiapkan gebrakan baru dengan meluncurkan seri terbarunya, POCO F6. Dengan peningkata..

FUJIFILM Luncurkan Dua Kamera Digital Mirrorless dan Dua Lensa Terbaru
Gadget

FUJIFILM Luncurkan Dua Kamera Digital Mirrorless dan Dua Lensa Terbaru

FUJIFILM Indonesia dengan bangga mengumumkan peluncuran dua kamera digital mirrorless terbaru serta ..


;