Adapter 240W Bakal Hadir untuk realme GT Neo5

0
realme GT Neo5

Gagdetdiva.id — realme bersiap untuk membawa adapter dengan daya sebesar 240W. Charger tersebut akan menjadi pelengkap untuk realme GT Neo5.

Adapter 240W realme ini telah terungkap bocorannya secara online. Tepatnya melalui sebuah gambar yang menunjukkan desain dan beberapa detail dari pengisi daya tersebut.

Gambar tersebut mengungkap bahwa adapter 240W ini memiliki nomor model VCKCJACH. Dimana turut dilengkapi dengan teknologi SuperVOOC dan membawa tenaga 20V pada 12A.

Desain yang dibawa oleh adapter ini juga nampak lebih luas dan besar jika dibandingkan dengan charger standar. Ini artinya, memungkinkannya untuk melakukan pengisian daya cepat.

Kecepatan daya charger ini dapat memengaruhi banyaknya panas pada perangkat. Dimana berpotensi dapat merusak ponselnya maupun baterainya. 

Terlebih, realme disebut telah menerapkan lima lapis perlindungan kemanan untuk menangkal risiko tersebut.

Bocoran Spesifikasi realme GT Neo5

realme GT Neo5

Seperti yang disebutkan, pengisi daya 240W baru akan memulai debutnya dengan realme GT Neo5 pada Q1 2023. Smartphone akan meluncur dalam versi pengisian daya 150W yang kurang bertenaga.

realme GT Neo5 ini akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Plus Gen 1. Dengan kamera utama menggunakan sensor Sony IMX890 dengan dukungan OIS.

Selain itu, smartphone realme dapat mengemas layar OLED 6,7 inci yang menawarkan resolusi 1,5K. Lengkap dengan kecepatan refresh 144Hz, peredupan PWM 2160Hz dan pemindai sidik jari di bawah layar. Untuk baterainya, diperkirakan sebesar 4.600mAh.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan