Gadget

Intel Kenalkan Prosesor Terbarunya 13th Gen Intel Core mobile

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id – Hari ini di CES, Intel mengumumkan prosesor 13th Gen Intel® Core™ mobile yang menghadirkan performa dan pengalaman yang superior dalam platform mobile. Intel memperkenalkan 32 prosesor 13th Gen Intel Core mobile yang diperkuat serangkaian fitur dan kemampuan untuk semua segmen laptop.

“Keluarga prosesor 13th Gen Intel Core mobile menyajikan performa yang tak tertandingi dan skalabel platform terbaik di semua segmen laptop,” kata Michelle Johnston Holthaus, executive vice president dan general manager di Client Computing Group, Intel.

Galaxy S23 Akan Hadir dengan Penyimpanan Internal 256GB

Intel terus mendorong batas performa dan meningkatkan kemampuan komputasi bagi para gamer dan kreator dengan meluncurkan prosesor 13th Gen Intel Core H-series mobile, yang mencakup prosesor 24-core pertama untuk laptop.

Ketika dikombinasikan dengan fitur-fitur unik seperti dukungan memori DDR4 dan DDR5, konektivitas terbaik di kelasnya, dan PCIe Gen 5, Prosesor 13th Gen HX menyajikan platform mobile gaming terbaik di dunia.

“Dengan teknologi terdepan di industri kami dan ekosistem partner global yang tak ada bandingannya, pengguna bisa mendapatkan pengalaman mobile kaliber tinggi dalam desain form-factor yang baru dan unik, sehingga mereka bisa bermain game ataupun berkreasi dari mana saja,” tambah Michelle.

Keluarga prosesor baru ini menawarkan Turbo frequency hingga 5,6 gigahertz (GHz), clock speed tertinggi yang tersedia untuk pasar laptop, memberikan performa single-thread hingga 11% lebih cepat dan performa multitask 49% lebih cepat dibandingkan generasi sebelumnya.

Selain itu, prosesor intel ini juga Mendukung Thunderbolt 4, sehingga memberikan kecepatan transfer hingga 40 gigabits per second (Gbps) dan konektivitas PC ke lebih dari satu monitor 4K dan berbagai aksesoris.

Dengan desain laptop HX yang ditenagai oleh prosesor 13th Intel Core mobile yang jumlahnya lima kali lebih banyak dibandingkan dengan 12th Gen, pengguna dapat memilih diantara 60 desain HX untuk melakukan streaming, berkreasi, dan berkompetisi di level tertinggi.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

OnePlus 11 Resmi Meluncur di China, Begini Spesifikasinya
Gadget

OnePlus 11 Resmi Meluncur di China, Begini Spesifikasinya

Gadgetdiva.id — Setelah banyak bocoran yang beredar terkait spesifikasi OnePlus 11, perang..

Galaxy S23 Akan Hadir dengan Penyimpanan Internal 256GB
Gadget

Galaxy S23 Akan Hadir dengan Penyimpanan Internal 256GB

Gadgetdiva.id — Bocoran terbaru mengungkap bahwa Galaxy S23 nantinya akan mmembawa opsi pe..

Adapter 240W Bakal Hadir untuk realme GT Neo5
Gadget

Adapter 240W Bakal Hadir untuk realme GT Neo5

Gagdetdiva.id — realme bersiap untuk membawa adapter dengan daya sebesar 240W. Charger ters..

Kamera iPhone 15 Pakai Sensor Sony Terbaru
Gadget

Kamera iPhone 15 Pakai Sensor Sony Terbaru

Gadgetdiva.id — Sebuah rumor menyatakan bahwa Apple akan menggunakan sensor Sony terbaru u..


;