Sambut Era Baru, Samsung Kenalkan Jajaran Layar Canggih Miliknya

0

Gadgetdiva.id – Samsung hari ini meluncurkan jajaran Neo QLED, MICRO LED, dan Samsung OLED terbaru bersama produk dan aksesoris lifestyle menjelang CESĀ® 2023. Jajaran produk tahun ini menghadirkan produk-produk canggih dan inovatif yang berfokus pada konektivitas yang semakin baik dan pengalaman konsumen yang dipersonalisasi.

Tahun ini, Samsung mengambil satu langkah lebih jauh dalam perjalanannya yang terus berkembang untuk memudahkan kehidupan sehari-hari konsumen dengan integrasi multi-perangkat yang mulus di seluruh ekosistemnya melalui SmartThings, platform smart home-nya.

“Di tahun 2023, kami mendorong batasan inovasi untuk menawarkan lebih dari sekadar kualitas gambar premium kepada konsumen, tetapi juga pengalaman yang holistik dan premium dalam menggunakan perangkat, yang bisa disesuaikan dengan apa yang mereka butuhkan dan inginkan dari rumah mereka yang terhubung,” kata Cheolgi Kim, EVP of Visual Display Business, Samsung Electronics.

Pengalaman Premium dan Terhubung dengan Neo QLED

Samsung Neo QLED 2023 menghadirkan lebih dari sekadar gambar yang jernih, dengan panel resolusi tinggi dan algoritma milik Samsung yang mendukung Auto HDR Remastering terbaru.

Menggunakan teknologi deep learning AI untuk menganalisis dan menerapkan efek High Dynamic Range (HDR) secara real-time pada konten Standard Dynamic Range (SDR) adegan demi adegan, membuat konten SDR lebih cerah dan lebih hidup untuk pengalaman imersif sesungguhnya.

Samsung

Kualitas gambar Neo QLED didukung Neural Quantum Processor canggih dari Samsung, yang mendukung TV dengan Quantum Mini LED ini melalui 14-bit processing dan AI upscaling, memungkinkan fitur seperti Shape Adaptive Light Control dan Real Depth Enhancer Pro untuk menghasilkan gambar tiga dimensi yang seolah hidup.

Memperluas Opsi untuk Menonton dengan MICRO LED dan Samsung OLED

Samsung

Jajaran MICRO LED 2023 menawarkan model dalam variasi antara 50 hingga 140 inci untuk memberi konsumen lebih banyak pilihan dalam menikmati kualitas gambar dan pengalaman layar yang tak tertandingi.

Berkat sifat modularnya, MICRO LED tidak terikat oleh bentuk, rasio, dan ukuran, sehingga sepenuhnya dapat dikustomisasi mengikuti pengaturan yang diinginkan konsumen. Selain itu, MICRO LED hadir tanpa bezel sehingga terlepas dari konfigurasinya, batasan antara layar dan kenyataan menjadi seamless.

Dan untuk memberi konsumen lebih banyak pilihan untuk menonton, jajaran Samsung OLED 2023 sekarang tersedia dalam model 55, 65, dan model ultrabesar 77 inci terbaru.

Jajaran Samsung OLED terbaru hadir dengan teknologi Quantum Dot yang telah dikembangkan untuk Samsung Neo QLED, bersama Neural Quantum Processor untuk mempertahankan inti kelebihan teknologi OLED, sekaligus memperbaiki batasannya dalam hal kecerahan dan representasi warna.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id diĀ Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id diĀ Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan diĀ Otodiva.id,Ā kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungiĀ Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib bacaĀ Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan