MicroLED TV Samsung Meluncur di Gelaran CES 2023

0
MicroLED TV

Gadgetdiva.id — Turut meriahkan gelaran CES 2023, Samsung mengenalkan televisi besutan terbarunya. Di antaranya ialah Quantum Dot OLED, Neo QLED dan MicroLED.

Jauh sebelum CES 2023, Samsung sebelumnya juga pernah meluncurkan televisi MicroLED. Terdapat masalah utama yang ditemukan oleh penggunanya ialah ukuran layarnya sehingga membutuhkan seorang profesional untuk turun tangan.

Ssmsung MicroLED TV generasi sebelumnya pun cukup mahal sehingga disebut hadir hanya untuk orang-orang beruang banyak saja. Kini, perusahaan tersebut mengenalkan generasi MicroLED terbarunya dengan harga lebih terjangkau.

Melansir dari Gizmochina, Samsung mengklaim bahwa MicroOLED terbarunya ini merupakan yang terkecil dan paling terjangkau di pasaran. Jajaran model terbaru dalam seri MICRO LED 2023 yang memiliki ukuran mulai dari 50 hingga 140 inci, memberi pelanggan berbagai pilihan untuk pengalaman layar dan kualitas visual yang tinggi.

Lebih lanjutr, MicroLED TV milik Samsung ini membawa desain modular yang dapat disesuaikan untuk memenuhi pengaturan pilihan penggunanya. Selain itu, perangkat ini bahkan hadir tanpa bezel, memastikan transisi mulus antara layar dan dunia nyata terlepas dari pengaturannya.

Samsung MicroLED TV ini hadir dengan layar seluas 76 inci. Diperkirakan harganya bakal mencapai pulihan dolar AS.

Terlepas dari TV, Samsung juga turut mengenalkan banyak fitur baru untuk TizenOS. Termasuk juga merilis MiniMap Sharing dan Virtual Aim Point baru untuk Gambar 3.0 bagi para gamer.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait harga dan ketersediaan perangkat dari MicroLED TV milik Samsung ini. Namun, dapat diperkirakan harganya lebih murah dari dari generasi pendahulunya.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan