Dobrak Pasar Mid-range, Realme 10 Pro+ 5G Boyong Fitur Premium

0

Gadgetdiva.id – Pada awal tahun ini, realme Indonesia pun telah mengonfirmasi kehadiran produk terbarunya di lini Number Series melalui realme 10 Pro Series 5G yang akan secara resmi meluncur pada 10 Januari mendatang.

Kehadiran lini populer ini menjadi bukti nyata realme dalam membawa Leap Forward Technology kepada anak muda. Ini karena realme berhasil membawa teknologi premium yakni layar lengkung yang selama ini menjadi fitur kelas flagship ke smartphone kelas mid-range.

Kesungguhan realme dalam menghadirkan smartphone dengan fitur premium ke kelas mid-range ini juga diwujudkan lewat investasi hingga total Rp230 miliar dalam hal pengembangan layar lengkung oleh tim R&D realme, untuk memberikan fitur dan pengalaman terbaik para pengguna.

“Lewat realme 10 Pro Series 5G, realme secara serius menginvestasikan hingga total Rp230 miliar guna mengembangkan teknologi layar lengkung berkinerja kelas flagship dan menghadirkannya di segmen mid-range,” ujar Michonne Wang – Marketing Director realme Indonesia.

Dalam pengembangan layar lengkung, realme mengacu ke “realme Spire Strategy”, yang artinya membangun lompatan besar dalam teknologi berdasarkan tiga aspek dasar yang mendukungnya, yaitu desain, performa, dan pengalaman.

Tidak sekadar membawa layar lengkung semata, investasi besar realme setidaknya meliputi 5 aspek utama, yakni lewat kehadiran bezel tertipis di smartphone realme pada 10 Pro Series 5G, sertifikasi pertama di dunia TUV Flicker Free pada layar AMOLED untuk memastikan kenyamanan dan keamanan pengguna, layar pertama realme dengan 2160Hz PWM Dimming, kehadiran algoritma X-touch untuk meminimalisir terjadinya mistouch pada layar, dan yang terakhir untuk melengkapi pengalaman pengguna, realme pada 10 Pro Series 5G juga menghadirkan realme UI 4.0.

Realme

Layar realme 10 Pro+ disematkan berbagai teknologi mutakhir untuk memastikan pengalaman visual premium bagi para pengguna. Segala aspek dipikirkan dengan cermat oleh realme dalam menghadirkan layar lengkung ini. Tidak hanya kualitas tampilan prima, tapi juga dari segi durabilitas, kenyamanan penggunaan, sampai keamanan mata pengguna.

Layar realme 10 Pro turut tampil menawan dan revolusioner dengan bezel di sisi yang sangat tipis hanya 1mm saja. Panel 120Hz Boundless Display yang digunakannya juga mengantongi TÜV Rheinland Low Blue yang mengurangi 13% software-level paparan sinar biru sehingga mata pengguna lebih nyaman saat memandangnya.

Tampilan layar akan semakin menawan karena baik realme 10 Pro+ maupun realme 10 Pro menjadi yang pertama menggunakan realme UI 4.0 out-of-the box dengan elemen-elemen dinamis dan lebih informatif pada antarmuka.

Tujuan realme adalah untuk memungkinkan lebih banyak pengguna muda di dunia untuk merasakan teknologi terkini, yang merupakan arti sesungguhnya dari spirit “Dare to Leap” realme, dan juga merupakan bagian dari misi perusahaan.

Realme akan terus maju dengan Leap Forward Technology, menuntut inovasi teknologi, dan menghadirkan lebih banyak produk serta kejutan lainnya untuk para anak muda di seluruh dunia.

Realme 10 Pro Series 5G akan hadir di Indonesia melalui acara peluncuran the three sided immersive cinematic screen experience in Indonesia “Curved Display, New Vision” pada 10 Januari 2023 pukul 14:00 WIB.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan